Putus mata rantai Covid-19, Pemerintah Manado lakukan vaksinasi di 6 kelurahan

  • Whatsapp

Manado, aksaranews.com Meskipun dalam pemetaannya kota Manado sudah berada dalam Zona Kuning Penyebaran Covid-19, namun program vaksinasi massal terus digalakkan Pemerintahan AA-RS.

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado terus memberi komitmen dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang ada di Kota Manado.

Bacaan Lainnya

Bertempat di aula GMIM Sentrum Manado, Rabu (02/06/2021) Dinas Kesehatan kota Manado melalui Puskesmas Wenang, menggelar vaksinasi massal untuk menjangkau warga yang belum mendapat vaksin Covid-19, khususnya di 6 kelurahan yang ada.

Putus mata rantai Covid-19, Pemerintah Manado lakukan vaksinasi di 6 kelurahan

Ditemui di sela-sela pelaksanaan, Lurah Lawangirung, Djumiaty Gue, S.Sos menyampaikan, program vaksinasi merupakan bukti dari pemerintah kota Manado untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Program vaksinasi gratis ini menyasar di 6 kelurahan dari 12 kelurahan yang ada di kecamatan Wenang, diantaranya : Lawangiring, Mahakeret Timur, Mahakeret Barat Wenang Utara, Pinaesaan dan Kelurahan Calaca.

Djumiaty Gue sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi ini karena mendapatkan atensi yang luar biasa sehingga masyarakat begitu antusias dalam memberi diri untuk di vaksin.

“Pelaksanaan vaksinasi gratis ini adalah bukti dari pemerintah kota Manado untuk terus memutus mata rantai penyebaran covid-19.”

Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena mendapatkan atensi yang luar biasa dari masyarakat sehingga mereka begitu antusias untuk mendapatkan vaksin Covid-19.” Tutur Lurah yang murah senyum ini.

Pewarta: Charly | Editor: Redaksi

Pos terkait