Wow, Ternyata “Malaikat Kecil” JAK Pernah Mengikuti Ajang Putra Putri Tomohon

  • Whatsapp
Angelica Gabriela Sepang

Manado, aksaranews.com Tanah Sulawesi Utara baru-baru ini dibuat heboh dengan adegan nekat yang dilakukan oleh oknum yang diduga kuat adalah Michaela Elsiana Paruntu atau yang akrab disapa MEP.

Perempuan berparas cantik tersebut nekat mencegat oknum yang diduga James Arthur Kojongian atau JAK yang merupakan suami sahnya dengan cara menaiki kap depan mobil yang dikendarai JAK dan selingkuhannya pada Minggu, (24/01/2021) malam di jalan raya Tumatangtang, kota Tomohon.

Bacaan Lainnya

Akibat kejadian tersebut, nama Angelica Gabriela Sepang mendadak menjadi viral dan menjadi bahan cibiran oleh netizen serta masyarakat Sulawesi utara.

Angel Sepang menjadi viral karena diduga menjadi perebut laki orang (Pelakor) dalam bahtera rumah tangga dari mantan calon Bupati Minahasa Selatan pada beberapa waktu yang lalu ini.

Setelah ditelusuri, ternyata “malaikat kecil” kelahiran 2002 ini pernah mengikuti ajang putra putri kota Tomohon pada 2019 silam dan mendapat predikat Wakil Dua atau juara 3 pada ajang pencarian bakat tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Warga kelurahan Tumatangtang, Tomohon, Minggu, (24/1/2021) malam, dihebohkan dengan kejadian seorang wanita yang diseret mobil sambil berteriak minta tolong.

Setelah ditelusuri ternyata wanita yang diseret tersebut adalah istri sah yang memergoki sang suami sedang bersama wanita idaman lain (WIL) didalam mobil.

Diduga kejadian yang tidak bermoral dan sangat tidak pantas ini melibatkan seorang Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut dan sang istri yang juga seorang politisi dan Pelayan khusus disalah satu denominasi gereja.

Lewat video yang beredar luas di media sosial ini, terlihat aksi seorang wanita yang nekat menghadang mobil yang ditumpangi suami dan seorang pelakor dengan cara menaiki bagian depan mobil. Hal inilah yang membuat sang istri diseret kira-kira sekira 25 meter jauhnya.

Aksi nekat wanita yang diketahui istri sah dari pengemudi ini akhirnya dibantu oleh masyarakat sekitar, namun pengemudi mobil tersebut bersikukuh dan tetap bertahan dalam mobil, sedangkan sang istri tetap menghadang didepan mobil.

Diketahui, oknum yang diduga pejabat publik ini mengendarai sebuah minivan bermerk Honda BR-V dengan nomor polisi, DB 1513 BJ. Sampai berita ini diturunkan, kejadian yang melibatkan kedua pesohor di Sulut ini belum memberikan konfirmasinya.

Pewarta: Dimas | Editor: Redaksi

Pos terkait