Setelah Bungkam, Akhirnya JAK Berikan Peryataan Terkait Kasus “Angel” 

  • Whatsapp
James A. Kojongian bersama Istri Tercinta, dr Michaela Elsiana Paruntu

Manado, aksaranews.com Beberapa hari yang lalu, tepatnya Minggu (24/1/2021) warga Sulawesi Utara (Sulut) digemparkan dengan viralnya video aksi dari adik Bupati Minahasa Selatan, yakni Michaela Elsiana Paruntu (MEP) yang nekat bergantung di depan kap mobil untuk mencegat suaminya, James Arthur Kojongian (JAK) karena diduga melakukan perselingkuhan dengan perempuan asal Tomohon yaitu, Angel Sepang.

Kasus yang meneyeret dua nama besar di Sulut ini akhirnya viral, karena terus di bagikan oleh netizen di media sosial (medsos).

Bacaan Lainnya

Setelah bungkam dalam beberapa hari terakhir, akhirnya James Kojongian yang merupakan Wakil Ketua DPRD Sulut ini angkat bicara terkait masalah yang melilit dirinya dan keluarganya.

JAK sapaan akrab dari James Arthur Kojongian akhirnya meminta maaf kepada istri tercintanya, dr Michaela Elsiana Paruntu dan kepada seluruh masyarakat Sulut, Ia juga mengatakan akan memperbaiki masalah yang telah terjadi ini.

“Kekhilafan dan tragedi tidak pernah kita inginkan. Saat ini saya dan keluarga akan memperbaiki hal yang salah yang telah terjadi. Saya minta maaf sedalam-dalamnya atas peristiwa sedih dan menjadi tragedi dalam bahtera rumah tangga saya,” ujarnya melalui pesan singkat, Rabu (27/01/2021).

“Saya minta maaf kepada istri tercinta dan seisi keluarga, dan kepada seluruh rakyat Sulut dan Indonesia,” tulisnya lagi.

Diketahui, saat ini JAK yang merupakan Wakil Ketua DPRD Prov Sulut ini, telah menerima sanksi dari partai yaitu pencabutan dari jabatan Ketua Harian DPD I Partai Golkar Sulut.

Pewarta: Dimas | Editor: Redaksi

Pos terkait