Viral, Diduga Oknum Wakil Ketua Deprov Sulut Kepergok “Bahugel” Istri Sah

Pelakor
Nampak aksi seorang perempuan yang nekat, menghadang mobil yang ditumpangi suami dan seorang pelakor dengan cara menaiki bagian depan mobil

Tomohon, aksaranews.com – Warga kelurahan Tumatangtang, Tomohon, Minggu, (24/1/2021) malam, dihebohkan dengan kejadian seorang wanita yang diseret mobil sambil berteriak minta tolong.

Setelah ditelusuri ternyata, wanita yang diseret tersebut adalah istri sah yang memergoki sang suami sedang bersama wanita idaman lain (WIL) didalam mobil.

Diduga kejadian yang tidak bermoral dan sangat tidak pantas ini melibatkan seorang Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut dan sang istri yang juga seorang politisi dan Pelayan khusus disalah satu denominasi gereja.

Baca Juga: Detik-detik Diduga Michaela Elsiana Paruntu Hadang Mobil Suami Bersama Selingkuhan

Lewat video yang sudah beredar luas di media sosial, terlihat aksi seorang perempuan yang nekat, menghadang mobil yang ditumpangi suami dan seorang pelakor dengan cara menaiki bagian depan mobil. Hal inilah yang membuat sang istri diseret kira-kira 25 meter jauhnya.

Aksi nekat seorang perempuan yang diketahui istri sah dari pengemudi ini akhirnya bantu oleh masyarakat sekitar, namun pengemudi mobil tersebut bersikukuh dan tetap bertahan dalam mobil, sedangkan sang istri tetap menghadang didepan mobil.

Diketahui, oknum yang diduga pejabat publik ini mengendarai sebuah minivan bermerk Honda BR-V dengan nomor polisi, DB 1513 BJ.

Sampai berita ini diturunkan, kejadian yang melibatkan kedua pesohor di Sulut ini belum memberikan konfirmasinya.

Pewarta: Charly | Editor: Dimas Koesnan
"Mau Berita Terbaru Lainnya dari aksaranews.com? Yuk Follow Kami di Google News"