Kenang Meikel Maringka, DPD AMPI Manado bagikan takjil bagi umat Muslim

  • Whatsapp

Manado, aksaranews.com — Rabu, 5/5/2021 AMPI Manado menggelar kegiatan bagi-bagi takjil bagi umat Muslim yang sedang berpuasa.

Bertempat di depan “Pondol Cafe” kegiatan ini pun banyak mendapat perhatian dari masyarakat khususnya umat Muslim yang kebetulan melewati tempat berlangsungnya kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya

Dikonfirmasi disela-sela kegiatan, Sekretaris AMPI Manado, Jandri Kandores mengatakan, kegiatan ini merupakan program yang sudah dicanangkan dengan pengurus bersama ketua AMPI Manado, Almarhum Meikel Maringka beberapa hari sebelum kejadian yang menyebabkan beliau meninggal dunia.

“Kegiatan ini merupakan program yang tertunda dari Almarhum Meikel Stif Maringka (MSM), bersama pengurus AMPI Manado, karena program ini tercetus beberapa hari sebelum kejadian yang menimpa Almarhum Meikel”. Ditambahkan Kandores, “kegiatan ini sebagai bentuk penghargaan kami pengurus AMPI Manado kepada Almarhum”. Tutur Jandri.

AMPI Manado lewat wakil ketua Fernando Wowor menyampaikan penghargaan yang sebesar besarnya kepada pihak “Pondol Cafe” yang sudah berperan besar dalam menyiapkan segala sesuatu sampai kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik.

“Atas nama pengurus DPD II AMPI Manado menyampaikan penghargaan yang sebesar besarnya kepada pihak “Pondol Cafe” yang sudah berperan besar dalam menyiapkan segala sesuatu hingga boleh terlaksananya kegiatan ini dengan baik”. Ucapnya.

Adapun pengurus AMPI Manado yang hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Frangky Sumakul, Adolf Budiak, Roy Warouw, Rolly Sondakh, Dimas Koesnan, Reymond Musa dan beberapa pengurus kecamatan lainnya.

Pewarta: Charli | Editor: Redaksi

Pos terkait