Jelang Musda DPD II Golkar Manado, MSM di Percayakan Jadi Ketua Panitia Musda

Manado, aksaranews.com — Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Manado, Meikel Stif Maringka (MSM) di percayakan menjadi ketua panitia Musyawarah Daerah (Musda) DPD II partai Golkar kota Manado.

Kepastian itu didapat saat Golkar Manado menggelar rapat pleno di Sekretariat di Jalan Pumorow, Jumat (21/8/2020).

Bacaan Lainnya

Rapat pleno tersebut dipimpin oleh Ketua Pelaksana Tugas (Plt), Ruby Rumpesak, SH didampingi oleh Sekretaris Dolfie Mamengko, dan dari perwakilan pengurus DPD I Golkar Sulut, Oktavian Walintukan.

Agenda rapat kali ini, membacakan Surat Keputusan (SK) dari DPD I Golkar Sulut yang menunjuk Plt Ketua DPD II Golkar Manado dan agenda berikut tentang pelaksanaan Musda partai Golkar Manado.

“Saya dipercayakan oleh DPD I Golkar Sulut untuk mempersiapkan dan melaksanakan musda Golkar Manado selambat lambatnya pada akhir Agustus nanti,” ucap Ruby Rumpesak.

Dirinya menambahkan bahwa, untuk pelaksanaan Musda nanti kami akan membentuk panitia dan pada saat ini kami percayakan untuk ketua Panitia kepada Bung Meikel Stif Maringka (MSM).

“Jadi untuk susunan lengkap kepanitiannya akan di atur oleh ketua panitia,” tuturnya.

Sementara itu, Meikel Stif Maringka yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Manado dari Fraksi Partai Golkar ini mengucapkan terimakasihnya karena telah diberikan kepercayaan sebagai ketua panitia musda Partai Golkar Manado.

“Saya siap mengemban tugas ini, Musda akan dilaksanakan pada 27 Agustus nanti, dan semua biaya akan saya tanggung,” terang MSM yang juga menjabat sebagai Ketua AMPI Manado.

Pewarta: Dimas | Editor: Redaksi

Pos terkait