Satreskrim Polres Bolsel bekuk dua pelaku pencurian hewan ternak

  • Whatsapp
Reskrim Polres Bolsel Bekuk Dua Pelaku Pencurian Hewan Ternak
Dua Pelaku Pencurian Hewan Ternak bersama Sat Reskrim Polres Bolsel

Bolsel, aksaranews.com — Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) berhasil mengamankan dua orang pelaku tindak pidana pencurian hewan ternak di wilayah hukum Polres Bolsel, Rabu (28/4/2021).

Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Bolsel AKP Sahroni Rasyid S.IP mengatakan kedua pelaku di amankan pada Rabu (28/4) sekitar pukul 10.30 Wita.

“Tim Resmob yang terdiri dari Kanit I AIPDA Is Rompah dan Kanit II AIPDA Heri Djalula bersama Anggota Resmob Polres Bolsel mengamankan dua orang terduga pelaku pencurian ternak di wilayah hukum Polres Bolsel,” kata Sahroni.

“Terduga pelaku yang berhasil di amankan yaitu AL alias Gitar warga Desa Sondana, Kecamatan Bolaang Uki dan MG alias Moge warga Desa Popodu Kecamatan Bilang Uki,” terangnya.

Dari kedua pelaku, Polres Bolsel berhasil mengamankan sejumlah barang bukti hasil curian.

“Tim kami berhasil mengamankan barang bukti dari kedua tersangka berupa satu buah pisau untuk memotong tali sapi, satu ekor sapi hasil curian dan 2 unit handphone merek Nokia dan Android Xiomi,” lanjutnya.

Saat di tahan di ruang Reskrim Polres Bolsel, Pelaku atas nama MG alias Moge mencoba melarikan diri namun berhasil di amankan oleh anggota.

“Saat ini kedua pelaku kita tahan di Kapolres Bolsel untuk pemeriksaan lebih lanjut, sementara barang bukti kendaraan yang digunakan untuk mengangkut hewan ternak curian masih dalam proses penyelidikan,” imbuhnya.

Pewarta: Hendri | Editor: Redaksi

Pos terkait