Lagi, lakalantas di Rappoa Bantaeng, 1 korban dilarikan ke Puskesmas

  • Whatsapp

Bantaeng, aksaranews.com Tabrakan beruntun melibatkan tiga kendaraan, mobil Avanza, Pick Up dan satu Unit Motor Mio soul GT terjadi di Jalan poros Rappoa Desa Rappoa Kecamatan Pa’jukukang  Kabupaten Bantaeng, Senin (24/05/2021) pagi.

Akibat kecelakaan tersebut, satu orang dilarikan ke Puskesmas kassi-kassi, Kabupaten Bantaeng.

Kepolisian Resor (Polres) Bantaeng masih menyelidiki penyebab terjadinya tabrakan beruntun tersebut.

Dugaan awal, tabrakan terjadi akibat pengendara mobil Avanza yang sedang melaju kearah timur mengindari motor yang sedang melaju ke arah barat  hingga menabrak kendaraan mobil pickup milik Akram (28) yang sedang terparkir dipinggir jalan.

“kami sementara melakukan olah TKP, untuk menyelidi penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas ini,” ucap Kanit lantas Polres Bantaeng Iptu Muhammad Ali.

Warga yang berada di sekitar lokasi kejadian pun berhamburan. Kejadian itu sontak menjadi tontotan warga bersama pengendara yang tengah melintas.

Kondisi jalan yang ramai sempat membuat arus lalu lintas di jalan tersebut macet. Sejumlah warga juga sempat membantu melakukan evakuasi dan membersihkan kondisi jalan.

“Sejumlah barang bukti sudah kita amankan untuk dibawah Mapolres Bantaeng untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Iptu Ali.

Pewarta: Ramli | Editor: Redaksi

Pos terkait