Kapolres Boltim, Donor darah baik untuk kesehatan, bermanfaat bagi kemanusiaan

  • Whatsapp
Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK saat melakukan donor darah (aksaranews.com/Riswan Hulalata)

Boltim, aksaranews.com Kepolisian resor (Polres) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) hari ini menggelar Bakti Kesehatan Donor Darah dalam rangka memperingati hari bhayangkara ke-75 tahun 2021, di Mapolres Boltim, Rabu (23/06/2021).

Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK mengatakan kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi sesama makhluk sosial.

Bacaan Lainnya

Katanya, Donor darah merupakan sesuatu yang sangat berarti bagi manusia dan akan menjadi sejarah bagi mereka yang melakukan donor pada hari ini.

“Ini sangat membantu bagi kemanusiaan. masih banyak saudara-saudara kita di luar sana yang sedang menjalani tindakan medis tetapi mereka kekurangan atau membutuhkan darah dari kita sekalian,” ucap Kapolres Irham Halid.

Kapolres juga menyampaikan berjuta-juta ucapan terima kasih dengan dialeg mongondow kepada tamu undangan yang telah melaksanakan kegiatan donor darah pada hari ini.

“Syukur Moanto kepada bapak ibu sekalian yang telahmelaksanakan donor darah,” ucap Irham Halid dalam sambutannya.

Sebagai makhluk sosial kata Kapolres, manusia tidak dapat hidup sendiri melainkan hidup berdampingan dengan sesama makhluk sosial lainnya.

“Sebagai makhluk sosial ketika kita bisa memberikan sesuatu yang berharga bagi suatu kehidupan kawan kita temen-temen kita pastinya ini hal yang luar biasa,” kata lulusan Akpol ini.

Menurut Kapolres, disamping atas nama kemanusiaan, tentunya ini juga bernilai pahala di mata yang Mahakuasa. Karena di hadapan yang maha kuasa ini amal ibadah yang luar biasa.

“Kami berharap melalui kegiatan donor darah ini kita bisa membantu warga masyarakat lain yang saat ini membutuhkan donor darah dari kita sekalian,” pungkasnya.

Pewarta: Riswan | Editor: Redaksi

Pos terkait