Jabat Kapolres Bulukumba, Suryono Ridho Murtedjo minta dukungan dan kerjasama masyarakat

  • Whatsapp

Bulukumba, aksaranews.com Kepemimpinan di jajaran Polres Bulukumba Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) telah berganti.

AKBP Suryono Ridho Murtedjo kini menjabat sebagai Kapolres baru Kabupaten Bulukumba yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrimlur Domat Slog Polri.

Bacaan Lainnya

Suryono Ridho menggantikan AKBP Gany Alamsyah, yang saat ini diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadirreskrimsus Polda Sulsel.

Hal ini tertuang dalam Surat Telegram Rahasia (STR) nomor ST/1129/VI/KEP./2021 tanggal (1/6/2021) yang ditandatangani As SDM Polri, Irjen Sutrisno Yudi Hermawan atas nama Kapolri.

Polres Bulukumba melaksanakan laporan satuan dalam rangka serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Bulukumba, di Aula Mapolres Polres Bulukumba, Jumat (18/06/2021).

Diawal kepemimpinannya Kapolres AKBP Suryono Ridho Murtedjo, dirinya meminta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas di Bulukumba yang aman dan kondusif.

“Mohon kerjasamanya kepada lapisan masyarakat, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda bulukumba, sehingga dapat menciptakan situasi yang kondusif di Bulukumba. Tentu kerjasama ini sangat penting untuk memajukan bulukumba aman dan terkendali,” ucap Kapolres Suryono Ridho.

Sementara mantan Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah, mengapresiasikan dukungan masyarakat selama dirinya memimpin Polres Bulukumba.

Gany Alamsyah, tak lupa menyampaikan permohonan maafnya kepada personil, stakeholder dan masyarakat jika selama menjabat ada kekhilafan dan kesalahan dalam dirinya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat bulukumba yang telah bersinergi dengan polisi khususnya polres bulukumba dalam suasan yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

Pewarta: Ramli | Editor: Redaksi

Pos terkait