Hasil PCR negatif Covid-19, besok Bupati Sam Sachrul Mamonto mulai ngantor

  • Whatsapp
Bupati Boltim Sam Sachrul mamonto saat melakukan isolasi mandiri beberapa waktu lalu

Boltim, aksaranews.com Sesuai hasil tes swab PCR Badan Pemeriksaan Obat dan Makanan (BPOM) Manado terhadap Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto terkonfirmasi negatif Covid-19.

Hal ini dikatakan oleh gugus tugas Covid-19 selaku kepala dinas kesehatan Boltim, Eko Rujadi Marsidi, Rabu (14/07/2021) sore.

Bacaan Lainnya

“Assalamualaikum, disampaikan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan swab PCR BPOM manado Bupati Boltim bapak Sam Sachrul Mamonto, alhamdulillah hasilnya Negatif,” tulis Eko Marsidi.

Dikatakannya, Bupati Sam Sachrul Mamonto akan segera kembali beraktifitas biasa usai menjalani masa isolasi mandiri.

“Beliau sudah melakukan isolasi mandiri selama 10 hari dan besok beliau akan beraktifitas kembali di Kantor Bupati seperti biasanya,” ujarnya.

Eko menambahkan, Pemerintah Boltim akan memberlakukan pengetatan pemeriksaan bagi tamu yang mengunjungi kantor Bupati Boltim.

“Pengetatan pemeriksaan akan dilakukan untuk setiap tamu yang akan berkunjung ke kantor bupati dan akses masuk hanya 1 pintu yaitu pintu lantau 1 sebelah Barat,” terangnya.

“khusus pak Bupati dan Pak Wabub masuk melalui pintu Timur lantai 2,” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Bupati Sam Sachrul mamonto dinyatakan terpapar Covid-19 usai mengikuti tes swab PCR sebagai Orang Tanpa Gejala (OTG) dan telah menjalani isolasi mandiri selama 10 hari.

Pewarta: Riswan | Editor: Redaksi

Pos terkait