Harita Nickel gelar buka puasa bersama Kades dan Forkopimda Kecamatan Obi

  • Whatsapp

Halsel, aksaranews.com Harita Nickel bersama Kepala Desa se-Kecamatan Obi dan Forum Komunikasi Pimpinan (Forkompinda) Kecamatan Obi melakukan buka puasa bersama dan silaturahmi di Desa Laiwui, Halmahera Selatan, Maluku Utara (Malut) Selasa (20/04/2021).

Kegiatan yang berisi diskusi dan buka puasa bersama itu bertujuan meningkatkan sinergi dan menjaring aspirasi guna pemberdayaan dan pengembangan masyarakat yang semakin baik.

Bacaan Lainnya

Kegiatan buka puasa bersama berlangsung di kediaman Kades Laiwui, Ahmad Kahfi. Di sana para kades dan Forkopimda Kecamatan Obi bercengkerama dengan pihak Harita Nickel yang diwakili oleh Community Development Manager Eksa Santika dan Community Relations Superintendent Riyadi Supriadi.

Pada kesempatan itu, Eksa Santika menyampaikan perihal kabar yang berkembang di masyarakat bahwa Harita Nickel tidak mendukung jalan lingkar Obi, dan memberikan informasi bahwa pekan lalu sudah ada pertemuan Kepala Balai Jalan bersama Manajemen Harita Nickel  di Jakarta.

Ia meluruskan dan kembali menegaskan bahwa Harita Nickel mendukung penuh jalan lingkar Obi, sehingga perlu segera di cari solusi agar kelengkapan administrasi dapat segera terpenuhi.

Hadir dalam kesempatan tersebut Forkopimda Kecamatan Obi yakni Camat Harun Kahar, Danramil Kapten Nur Sahid, dan Kapolsek AKP Sukraen. Sementara para kades yang hadir adalah Ahmad Kahfi (Laiwui), Hamid Ode Umar (Jikotamo), Komaruddin Tukang (Anggai), Amir La Siri (Buton), Ade Nyong La Sampe (Akegula), Haerudin Wahid (Sambiki), Irmawati Suaib (Kelo), dan Munir H Halok (Desa Baru).

Pewarta: Sadan | Editor: Redaksi

Pos terkait