Polres Boltim gelar sertijab Wakapolres dan kenal pamit sejumlah perwira

  • Whatsapp

Boltim, aksaranews.com Kepolisian resor Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar serah terima jabatan Wakil Kapolres Boltim AKBP Moh. S. Monoarfa digantikan dengan Kompol Hadisiswoyo D. Gobel, bertempat di ruang serbaguna Mapolres Boltim, Sabtu (15/05/2021).

Serahterima jabatan dan kenal pamit sejumlah perwira di jajaran Polres Boltim dipimpin langsung Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK.

Bacaan Lainnya

Pergantian tersebut berdasarkan surat keputusan kepolisian daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut) nomor KEP/230/IV/2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan perwira di lingkungan Polda Sulut.

Selain sertijab Wakapolres, kenal pamit juga dilakukan Kasat Reskrim Polres Boltim AKP Edy Susanto, S.Sos digantikan AKP Syahroni, dan sejumlah Kapolsek di wilayah hukum Polres Boltim yaitu Kapolsek Tutuyan, Kapolsek Nuangan dan Kapolsek Modayag.

Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK bersama jajaran perwira Polres Boltim

Kapolres AKBP Irham Halid SIK dalam sambutannya menyampaikan pergantian pimpinan baik tour of duty maupun tour of area, selain ada yang memasuki masa purna tugas atau pensiun, juga sebagai kebutuhan dan penyegaran organisasi serta pembinaan karier di lingkungan Polri khususnya Polres Boltim.

“Kepada perwira yang baru saja diserahterimakan, agar dapat melaksanakan tugas operasional di lapangan dengan tanggung jawab dan selalu berkoordinasi dengan pimpinan serta tetap patuhi prokes Covid-19,” ujar Kapolres.

Usai kegiatan serahterima jabatan, Kapolres Boltim melanhutkan dengan melakukan serahterima ketua ranting Bhayangkari di lingkungan Polres Boltim.

Pewarta: Riswan | Editor: Redaksi

Pos terkait