Abdullah Mokoginta sampaikan pesan Gubernur Olly Dondokambey saat paripurna HUT Boltim ke-13

  • Whatsapp
Sekda Ir. Sonny Warokka, Ph.D menyambut kedatangan Kabiro Pemprov Sulut Abdullah Mokoginta di kantor DPRD Boltim (aksaranews.com/Riswan Hulalata)

Boltim, aksaranews.com Kepala Biro Pembangunan Pemprov Sulut, Abdullah Mokoginta, M.Si., menghadiri paripurna istimewa DPRD Boltim dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang ke-13.

Bertempat di gedung DPRD Boltim, Rabu (21/07/2021) siang, Abdullah Mokoginta hadir mewakili Gubernur Olly Dondokambey dan disambut Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. Sonny Warokka, Ph.D.

Bacaan Lainnya

Mokoginta pun menyampaikan permohonan maaf Gubernur Olly Dondokambey kepada masyarakat Boltim atas ketidakhadirannya pada momen hari ulang tahun Kabupaten Boltim yang ke-13 ini.

Abdullah Mokoginta Saat disambut tarian adat Bolaang Mongondow (aksaranews.com/Riswan Hulalata)

“Atas nama pemerintah provinsi Sulut saya menyampaikan selamat memperingati dan merayakan hari ulang tahun ke-13, kepada jajaran pemerintah daerah, DPRD serta segenap kompen pembangunan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Boltim,” ucap Mokoginta.

Dalam amanat Gubernur yang dibacakan Mokoginta, 13 Tahun Kabupaten Boltim menjadi salah satu daerah otonom di wilayah Provinsi Sulawesi Utara yang perkembangan dan kemajuan daerah terus nampak, melalui optimalisasi berbagai program pembangunan di segala bidang.

Abdullah Mokoginta saat menyampaikan sambutan Gubernur Olly Dondokambey (aksaranews.com/Riswan Hulalata)

“Pemerintah daerah, DPRD dan seluruh masyarakat di Kabupaten Boltim pun senantiasa mampu menampilkan sinergitas untuk sama-sama mengelolah potensi daerah, memanfatkan setiap peluang untuk kemajuan daerah dan meningkatkan kesejahteraan,” ucapnya

Lebih lanjut Mokoginta mengatakan, meski diperhadapkan dalam tantangan pandemi, angka kemiskinan Kabupaten Boltim turun menjadi 0.08 persen di tahun 2020.

Rapat Paripurna istimewa DPRD Boltim dalam rangka HUT ke-13 Kabupaten Boltim (aksaranews.com/Riswan Hulalata)

Ia pun menyampaikan dirgahayu Kabupaten Boltim yang ke-13, semoga sinergitas antara Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Boltim terus terjalin dalam mensejahterakan masyarakat Sulut, khususnya di kabupaten Boltim.

Pewarta: Riswan │ Editor: Redaksi

Pos terkait