Usai resmikan Pasar Buha, Ini harapan Wali Kota GSVL

  • Whatsapp

Manado, aksaranews.comWali Kota Manado, Dr Ir. G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA meresmikan Pasar Rakyat Buha, Senin (22/3/2921). Aset Pemerintah Kota Manado ini diharapkan dapat mengurai permasalahan yang terjadi selama ini di Pasar lama Tuminting.

Dalam sambutannya, Walikota GSVL menegaskan pembangunan Pasar Rakyat Buha ini diselesaikan sebelum tugas sebagai walikota saya akan berakhir.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap keberadaan pasar Buha akan memberikan dampak baik bagi perekonomian seluruh pedagang, dan konsumen bisa berbelanja dengan nyaman karena kondisi pasar yang tertata bagus tidak semerawut,”ujar GSVL.

Dirinya juga berharap agar para pedagang dan pembeli bisa memanfaatkan fasilitas yang ada di Pasar Buha pada saat bertransaksi.

“Bagi warga di sekitar pasar Buha, selamat berbelanja di tempat yang relatif lebih baik dan nyaman. Saya titip tolong terus jaga kebersihan di pasar ini,”sambung GSVL.

Tak lupa, dirinya terus mengingatkan kepada seluruh rakyat Manado, untuk tetap patuh protokol kesehatan.

Turut hadir Forkopimda dalam peresmian pasar rakyak Buha diantaranya, Kapolresta Manado Kombes Pol. Elvianus Laoly, Dandim Manado, Asisten 2 Pemkot Manado, Kadisperindag Manado, Camat Mapanget, Camat Tuminting Bonix Saweho, Dirut PD Pasar Stenly Suwuh, jajaran Direksi dan Staf PD Pasar Manado. (*)

Pewarta: Dimas |Editor: Redaksi

Pos terkait