Usai cuti lebaran, Pemerintah Bantaeng ikuti kegiatan halal bi halal virtual bersama Gubernur Sulsel

  • Whatsapp

Bantaeng, aksaranews.com Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantaeng ikuti kegiatan Halal bi halal Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) secara digital atau Virtual, diruang pola kantor Bupati Bantaeng, Senin (17/05/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bantaeng Dr. H. Ilham Azikin yang diwakili oleh (Sekda) Bantaeng Abdul Wahab sampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H /2021 M, atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

Bacaan Lainnya

“Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin”, ucap Sekda Abdul Wahab.

Sementara itu, Plt Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan kegiatan Halal Bihalal secara virtual via video conference ini merupakan Penguatan sinergitas pasca Lebaran Idul Fitri 1442 H.

“Tentunya sangat diperlukan antar daerah di Sulsel, sehingga target-target pencapaian ke depan dapat lebih mudah dicapai,” ujar Gubernur.

“Meski halal bi halal ini bentuknya vidcon, tapi yang terpenting pesan sampai ke hati dan pikiran, meski secara fisik tidak bisa bertemu, tapi masih bisa saling memaafkan,” kata Gubernur Andi Sudirman.

“Semoga semakin memperkuat tali silaturahmi dan persaudaraan, kita juga berharap pandemi ini akan segera berakhir,” tambahnya.

Turut hadir pada kegiatan Halal Bihalal via video conference ini, Sekretaris Daerah Abdul Wahab, Kadiskomfo,H.Subhan, dan Jajaran Forkopimda Pemkab Bantaeng. (***)

Pewarta: Ramli | Editor: Redaksi

Pos terkait