Front Pemuda Muslim Maluku Hadiri Rapat Kerja Pra Kongres di Jakarta

Front Pemuda Muslim Maluku Hadiri Rapat Kerja Pra Kongres di Pusat

Jakarta, aksaranews.com – Rapat kerja pra kongres Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM), hadir pengurus DPP Ketua Umum Umar Ohoitenan SH, Sekjem, OKK beserta Panglima Laskar FPMM dan seluruh pengurus DPD se-jabodetabek serta Maluku Utara dan beberapa daerah lainnya.

Kegiatan yang diselenggarakan pada Sabtu 12 September 2020 bertempat aula Kediaman Ketum Umar Ohoitenan kompleks binalindung Perumahan Nirvana Regency Pondok Gede Bekasi.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan ketua umum Umar Ohoitenan SH menyampaikan tiga agenda utama antara lain pertama konsolidasi organisasi pulau Jawa dan daerah diluar pulau Jawa, kedua Pembentukan panitia kongres, ketiga Penambahan nama FPMM menjadi Front Pemuda Muslim Maluku Indonesia sehingga dapat mengakomodasi seluruh anak Basudara dan kepentingan warga Maluku serta seluruh warga bangsa Indonesia.

Terpisah, Ketua DPD FPMM Maluku Utara Nuryadin Rachman, SH di dampingi Sekertaris umum bersama beberapa pengurus, setelah menyerahkan kepengurusan hasil musyawarah Daerah Malut.

Lanjut Nuryadin, terkait rencana konsolidasi organisasi pembentukan DPC FPMM Se-Maluku Utara dan rencana aksi kegiatan organisasi serta pengukuhan dan pelantikan direncanakan pada bulan Januari-Februari 2021, sekaligus dirangkaikan dengan Tablik Akbar yang di hadiri oleh ketua umum, yang biasa disapa bang Umar key dan bebrapa pengurus DPP sementara rencana yang bertindak sebagai pencerama Al- Ustad KH.Abdul Somad .

Sementara itu, NR sapaan akrab Ketua DPD FPMM Malut, memberikan apresiasi dan ucanpan terima kasih kepada ketum DPP FPMM dengan dibentuknya FPMM Malut adalah sebuah penghormatan untuk membangun kebersamaan dengan semangat pemersatu atas keberagaman warga bangsa untuk Indonesia.

“Sudah saatnya FPMM mengambil peran strategis untuk kepentingan nasional dan kepentingan warga Maluku di Daerah,” tegasnya.

Peliput : Sadan | Editor: Redaksi

Pos terkait