Adrian Jopie Paruntu sumbang hewan kurban di momen Idul Adha

  • Whatsapp

Manado, aksaranews.com Politisi muda Golkar yang duduk di komisi X DPR-RI, Adrian Jopie Paruntu (AJP), menyumbangkan bantuan hewan kurban di beberapa Mesjid yang ada di wilayah Manado dan Minahasa Selatan.

Hal ini dilakukan AJP dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah yang jatuh pada hari Selasa (20/7/2021).

Bacaan Lainnya

Menurut Calvin, perwakilan “Rumah Aspirasi AJP”, sudah menjadi komitmen dari Adrian Paruntu ketika terpilih menjadi wakil rakyat, bukan hanya pada momen-momen besar seperti ini, tapi sudah menjadi rutinitas di setiap bulan, baik di tempat-tempat ibadah, panti-panti, maupun kepada masyarakat yang membutuhkan.

“AJP selalu berkomitmen untuk melayani masyarakat, bukan pada momen-momen besar seperti ini, tapi sudah menjadi rutinitas setiap bulan, baik di tempat-tempat ibadah, panti-panti maupun kepada masyarakat yang membutuhkan,” tutur Calvin.

Dihubungi melalui sambungan telepon, Adrian berharap hewan kurban yang baru saja diserahkan dapat diolah dan dibagikan kepada masyarakat sesuai syariah.

“Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya umat muslim yang merayakan Hari Raya Idul Adha,” kata Putra semata wayang Christiany Eugenia Paruntu (CEP) ini.

Dilain pihak, Djasmo selaku Imam dan pengurus Mesjid Jamiatul Muslimin yang menerima hewan kurban menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Adrian Jopie Paruntu yang sudah berbagi hewan kurban di momen Idul Adha ini.

“Atas nama pengurus Mesjid bersama masyarakat yang ada, menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada bapak Adrian Paruntu,” ucapnya.

“Dilancarkan segala tugas dan kerjanya, serta terus dilimpahkan keberkahan oleh Tuhan yang Maha Esa. Semoga tali silahturahmi ini akan terus berlanjut dimasa yang akan datang,” tambah imam masjid ini.

Pewarta: Charly | Editor: Redaksi

Pos terkait