Terus Berbagi, Kali ini Jerry Sambuaga berikan bantuan bagi masyarakat Tomohon

  • Whatsapp
Tim Jerry Sambuaga saat membagikan bantuan di Kota Tomohon

Tomohon, aksaranews.com — Jerry Sambuaga Salah satu putra kebanggaan Sulawesi Utara (Sulut), menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat Sulut yang terdampak pandemi covid-19.

Meski di tengah kesibukan menjalankan tugas sebagai Wakil Menteri Perdagangan, Jerry tetap menyisihkan waktu untuk memberikan bantuan kepada warga Sulawesi Utara yang sedang melakukan isolasi mandiri maupun terdampak PPKM.

Bacaan Lainnya

Politikus Muda Partai Golkar yang kini berkiprah di kancah nasional memberikan sekira 4.500 paket bantuan yang akan disalurkan untuk warga di 15 kabupaten/kota se-Sulut.

Edwin Septian Kambey selaku Tim FCJS yang juga merupakan Koordinator Penyaluran Bantuan Jerry Sambuaga di Wilayah Kota Tomohon, hari ini, Senin (30/08) menyalurkann bantuan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

“Ini merupakan bantuan yang sudah kesekian kalinya dari Jerry Sambuaga selama pandemi covid-19. Ribuan paket bantuan ini rencananya akan dibagikan ke 15 kabupaten/kota se-Sulut. Dan untuk sementara sudah disalurkan ke 12 kabupaten/kota, sebagai bentuk keprihatinan Jerry kepada warga masyarakat Sulut yang terdampak virus korona,” jelas Edwin.

Diketahui sebelumnya, pada Kamis (27/08) Jerry telah menyerahkan langsung bantuan secara simbolis di Kelurahan Teling Atas, Kecamatan Wanea, Manado. Dia berharap semoga Indonesia cepat pulih dan masyarakat kembali beraktifitas seperti biasa.

“Semoga bantuan tersebut benar-benar bisa di rasakan manfaatnya dan meringankan beban hidup untuk masyarakat, sekaligus membuktikan bahwa kita peduli terhadap kemanusiaan dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” kata Jerry.

Jerry juga tak lupa mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat. Sekaligus membantu mensukseskan Program Pemerintah dalam melakukan vaksinasi untuk mencapai Herd Immunity.

“Kita harus terus menerapkan protokol kesehatan, mencuci tangan, jaga jarak, hindari kerumuman dan upaya-upaya lainnya termasuk mengikuti vaksinasi covid-19. Untuk itu ayo kita mengikuti vaksinasi,” ajak pria yang meraih gelar Master of International Affairs (MIA) in International Security Policy dari School of International and Public Affairs (SIPA), Columbia University pada tahun 2008 ini.

Perlu diketahui, paket bantuan ini merupakan hasil kerja sama Jerry Sambuaga dengan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Asprindo), Freshmart, Hypermart dan Jumbo Swalayan serta Smart Store selaku retailer.

Pewarta: Dimas | Editor: Redaksi

Pos terkait