Selain Jadi Khadim Dalam Perayaan Hut Gmim Perak Sorong Pakowa, JPAR – Ai Turut di Doakan Seluruh Anggota Jemaat dan Pelsus

Manado, Aksaranews.com — Pasangan bakal calon Wali Kota / Wakil Wali Kota Manado, Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS (JPAR) dan Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM hadiri perayaan hut ke 56 Gereja Gmim Sion Perak Sorong, Pakowa, Minggu (20/9/2020).

Dalam suasana yang penuh dengan sukacita tersebut, JPAR yang juga merupakan Wakil Ketua Kaum Ibu (WKI) Sinode Gmim ini, bukan hanya sekedar menghadiri, melainkan menjadi sumber berkat dengan menjadi khadim pada ibadah ucapan syukur tersebut.

Bacaan Lainnya

Salah satu anggota jemaat gereja tersebut mengucapkan, terima kasihnya kepada pasangan calon ini yang sudah bisa hadir dan mengikuti ibadah syukur di gerejanya.

“Di hari yang kami syukuri ini, terasa lengkap karena bisa dihadiri oleh kedua tokoh Gmim, Pnt Paula Runtuwene dan Pnt Harley Mangindaan. Tentunya kami jemaat merasa tersanjung dan sangat bersyukur bisa beribadah bersama dengan mereka, apalagi bertepatan dengan Hut jemaat kami,” ujar Diana Pakasi.

Sementara itu, setelah selesai beribadah, kedua tokoh Gmim ini di doakan secara khusus oleh Ketua Jemaat, Pelayan Khusus, dan seluruh jemaat yang hadir pada saat itu.

JPAR – AiM yang didoakan khusus oleh jemaat Gmim Perak Sorong ini, mengucapkan, terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jemaat bahkan Pdt dan pelayan khusus yang telah mendoakan mereka.

Menurut JPAR – AiM, doa memiliki makna sebagai suatu bentuk implementasi nyata dari iman percaya kepada Tuhan dan ungkapan terima kasih atas segala anugerah, kekuatan serta keteguhan iman yang diberikan Tuhan kepada jemaat.

“Karena dengan anugerah Tuhan sehingga mampu menghadapi berbagai tantangan dan pergumulan dalam proses penggembalaan serta pemberdayaan jemaat selang 56 tahun yang telah dilalui. Semua karea kasih karunia Tuhan,” ungkap JPAR-AiM.

Dalam ibadah syukur penuh dengan rasa sukacita, para Jemaat Perak Sorong Pakowa, beribadah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

Penulis: Dimas | Editor: Redaksi

Pos terkait