aksara news
Ikhtiar mencerdaskan informasi bergizi

Sadis, suami tikam istri hingga tewas di Minahasa Tenggara

Foto Ilustrasi (Ist)

Mitra, aksaranews.com Masyarakat Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dihebohkan dengan peristiwa penikaman oleh seorang lelaki RA alias Ipal (34) terhadap perempuan FP alias Ija (34) yang terjadi pada, Senin, (20/06/2022), sekira pukul 16.00 Wita.

Menurut penuturan sumber yang saat itu berada di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), berawal ketika RA datang menghampiri korban FP yang saat itu berada di salah satu bengkel sepeda motor Kelurahan Tosuraya Lingkungan IV, depan Mapolsek Ratahan.

Tanpa basa-basi, RA alias Ipal langsung menghujani korban dengan beberapa tikaman di bagian dada.

“Korban yang mendapat serangan mendadak, berusaha menghindar, namun akibat luka yang diderita dan kondisi yang tidak baik, korban pun jatuh di lokasi kejadian,” tutur sumber yang enggan menyebut namanya.

Pelaku pembunuhan istri di Minahasa Tenggara (Foto: Istimewa)

Korban FP kemudian langsung dilarikan ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Ratahan untuk mendapatkan pertolongan. Namun, setibanya di Puskesmas, nyawa korban tak dapat tertolong.

Dari informasi yang berhasil dihimpun jurnalis aksaranews.com, RA adalah warga Desa Tumbak Madani Kecamatan Pusomaen. Sementara FP merupakan warga Desa Belang Kecamatan Belang. RA sendiri merupakan suami dari FP yang diketahui sedang hamil 4 bulan.

RA juga diketahui merupakan salah satu staf di Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Manado.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Ratahan, Kompol Nohfri Maramis, S.H, S.I.K., menerangkan bahwa, usai melakukan aksinya, RA langsung menuju ke Mapolsek Ratahan untuk menyerahkan diri.

“Saat ini tersangka sedang dalam pemeriksaan penyidik Satreskrim (Satuan Reserse Kriminal) Polsek Ratahan, dugaan sementara motif pelaku dipicu cemburu,” terangnya.

Sekedar diketahui, pasangan suami istri (Pasutri) tersebut memiliki 5 orang anak, anak tertua berusia 13 tahun, dan yang paling bungsu berusia 2 tahun.

Pewarta: Zulfan | Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.