aksaranews.com

Lewat kopdar, Mongol Stres dan Jurani Rurubua bakar semangat bacaleg PSI Manado

Manado, aksaranews.com — Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Manado dibawah komando Ketua Jurani Rurubua terus bekerja lakukan pemantapan strategi guna menghadapi perhelatan pilcaleg pada 2024 nanti.

Terpantau, DPD PSI kota Manado menggelar kopdar bersama para bacaleg sekota Manado yang dihadiri langsung oleh Ketua DPP Rony Imanuel atau yang lebih dikenal dengan Mongol Stres dilaksanakan di RM Ratu Sate Hj Rosa, Senin (22/05/2023).

Kehadiran Mongol pun ini untuk memberikan semangat, penguatan, serta berbagi strategi kepada seluruh bacaleg PSI kota Manado agar bisa bertarung dan memenangkan perhelatan Pemilu 2024 nanti.

Sementara itu disela – sela kegiatan, Jurani Rurubua selaku Ketua DPD PSI kota Manado mengatakan kepada aksaranews.com bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk pemantapan strategi dan melihat kesiapan dari para bacaleg PSI kota Manado.

“Kegiatan ini sendiri bertujuan untuk membakar semangat para bacaleg PSI untuk menghadapi pilcaleg 2024 nanti,” ungkap Jurani Rurubua.

Lebih lanjut, Mongol menambahkan bahwa dirinya siap berada di garda terdepan untuk mencapai hasil yang maksimal dan mencapai target dari PSI Manado sendiri yaitu untuk bisa merebut 1 fraksi full di DPRD.

“Tentunya ini bukan perkara gampang, namun jika kita berkomitmen dan bekerja sama tentunya apa yang menjadi target politik kita saya yakin bisa dicapai.

Satu hal mongol ingin tekankan, Mongol hadir disini untuk kemenangan dari PSI, jadi mari jangan ragu untuk mengundang Mongol dalam setiap kegiatan turun lapangan dari bacaleg dari PSI, Mongol siap hadir, itu komitmen mongol,” ujar salah satu standup comedian termahal di Indonesia ini.

Pewarta/Editor: Dpk

"Mau Berita Terbaru Lainnya dari aksaranews.com? Yuk Follow Kami di Google News"