aksara news
Ikhtiar mencerdaskan informasi bergizi

Kurang dari 12 jam, Resmob Polsek Tikala berhasil meringkus pelaku penikaman di Kelurahan Paal Dua

Pelaku saat dengan barang bukti sebilah pisau besi putih yang berhasil diamankan oleh tim Resmob Polsek Tikala (Foto: Istimewa)

Manado, aksaranews.com — Kasus penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam (sajam) kembali lagi terjadi di wilayah hukum Polsek Tikala, tepatnya di Kelurahan Paal Dua, Ling V, Kecamatan Paal Dua, Kota Manado.

Penikaman yang dilakukan oleh terduga pelaku AI (15) ini terjadi sekitar pukul 14.30 wita, dan korban menderita 4 luka tikaman di bagian belakang dan bagian leher.

Sementara itu, Tim Resmob Polsek Tikala yang mendapat laporan tersebut, langsung merespon dengan melakukan pengembangan serta penyelidikan di tempat kejadian perkara.

Tak selang beberapa lama tim Resmob yang dipimpin langsung oleh Katim, Aiptu I Made Budhiano langsung mendapatkan informasi persembunyian dari terduga pelaku penikaman tersebut, di desa Termal, Kecamatan Likupang Barat, Kabupaten Minahasa Utara.

Pada saat itu pun Tim Resmob Polsek Tikala langsung bergerak ke lokasi persembunyian dari terduga pelaku, dan pada pukul 23.30 wita tim Resmob Polsek Tikala berhasil meringkus pelaku dengan inisial AI (15) di tempat persembunyiannya, dan pelaku pun langsung diamankan ke Mako Polsek Tikala.

Kapolsek Tikala, Iptu Sofyan Ramin saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut, membenarkan bahwa pelaku kini sudah diamankan dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

“Berkat kerjasama yang baik, Tim Resmob Polsek Tikala telah berhasil mengamankan pelaku penikaman pada sore hari tadi yang terjadi di Kelurahan Paal Dua, dan saat ini pelaku telah berada di Mako Polsek Tikala untuk di proses sesuai dengan hukum yang berlaku,” tutup Kapolsek Tikala, Iptu Sofyan Ramin.

Pewarta: Sunny | Editor: Redaksi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.