Bupati Ilham Azikin beri penghargaan pemenang STQH ke-23 di Sidrap, juara 1 dapat Umroh

  • Whatsapp

Bantaeng, aksaranews.com Bupati Bantaeng, Dr. H. Ilham Azikin menyerahkan penghargaan kepada peserta Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) Kabupaten Bantaeng yang berlangsung di ruang pola kantor Bupati Bantaeng, Senin (14/06/2021).

Ilham Azikin mengatakan, penghargaan ini sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Bantaeng kepada para peserta yang telah mendapatkan juara pada STQH Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

“Apa yang kita berikan hari ini jangan lihat nilainya, tapi lihatlah perhatiannya,” ujar Ilham Azikin.

Pemerintah Kabupaten Bantaeng akan selalu memberikan perhatiannya kepada siapapun anak Bantaeng yang mampu menunjukkan prestasinya.

Walaupun tidak seberapa, orang nomor satu di Bantaeng ini berharap penghargaan ini bisa menjadi motivasi untuk lebih berprestasi lagi kedepan.

Bupati Ilham Azikin menuturkan, Pemkab bantaeng akan selalu mendukung siapapun yang ingin membawa nama baik Kabupaten Bantaeng.

Pencapaian di STQH tingkat Provinsi Sulsel Tahun 2021 yang menempatkan Kabupaten Bantaeng di enam besar.

Ilham berharap kepada seluruh peserta baik yang mendapatkan juara maupun tidak, untuk terus belajar dan meningkatkan kemampuan agar bisa berprestasi di masa yang akan datang.

“Peserta yang belum berprestasi di STQH ini jangan berputus asa, tetap belajar, berlatih untuk bisa mempersiapkan diri mengikuti ajang-ajang berikut yang tentu akan lebih baik lagi,” harapnya.

Salah satu perwakilan Kabupaten Bantaeng di STQH Tingkat Provinsi Sulsel, Rahma mengaku sangat berterima kasih kepada Pemkab Bantaeng.

Menurutnya dengan adanya penghargaan ini, tentu akan menambah antusias dan memotivasi peserta untuk terus mempersiapkan diri.

“Bukan nilainya, melainkan penghargaan moral yang diberikan kepada kami menjadikan kami lebih bersemangat,Kata Rahma usai menerima penghargaan kepada Aksaranews.com.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bantaeng dan Wakil Bupati Bantaeng serta seluruh jajaran Pemkab Bantaeng.

Adapun nama-nama yang mendapat penghargaan Umroh yaitu, Rahma Juara I  golongan 10 juz.

Kemudian Juara II 10 Juz Putri  Naila Zalsabila mendapatkan sebesar Rp 5.000.000 dan  juara III golongan 1 Juz  masing-masing mendapatkan uang Pembinaan Rp 5.000.000.

Sementara Juara Harapan II  dan III hadits putra putri  masing-masing mendapatkan sebesar Rp 5.000.000 dan Rp.2.000.000.

Pewarta: Ramli | Editor: Redaksi

Pos terkait