Anggota DPR RI Komisi IX Aliyah Mustika Ilham apresiasi Bupati Bantaeng dalam penanganan Covid-19

  • Whatsapp

Bantaeng, aksaranews.com Anggota Komisi IX DPR RI Bidang kesehatan dan ketenagakerjaan, Aliyah Mustika Ilham mensosialisasikan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19 di Kabupaten Bantaeng, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), bertempat di gedung balai kartini bantaeng, Minggu (13/06/2021).

Mantan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar itu melakukan sosialisasi kepada warga Bantaeng bersama dengan Bupati Bantaeng, Dr. H. Ilham Azikin, berserta jajarannya.

Bacaan Lainnya

Aliyah Mustika Ilham menuturkan, Kabupaten Bantaeng patut diapresiasi karena komitmennya menangani Covid-19.

“Kunjungan kami ke Kabupaten Bantaeng sebagai bentuk apresiasi atas kinerja Bupati Bantaeng dalam mencegah penyebaran Covid-19. Tentu diharapkan, hal ini dapat dipertahankan dan kedepannya bisa dijadikan kota percontohan dalam penanganan Covid-19,” ucap Aliyah Mustika.

Selain sosialisasi protokol kesehatan, Aliyah Mustika Ilham juga memberikan apresiasi kepada bupati Bantaeng atas prestasi-prestasi yang capainya dalam masa jabatannya.

Sementara itu, Bupati Bantaeng Dr. H. Ilham Azikin, sangat berterima kasih atas kunjungannya Aliyah Mustika Ilham melakukan sosialisasi dibantaeng.

“Sebab bantaeng merupakan dapil, legislator DPR RI, Aliyah Mustika sangat peduli terhadap masyarakat Bantaeng dalam mencegah penyebaran Covid-19,” kata Bupati Ilham dalam acara sosialisasi tersebut.

Aliyah Mustika Ilham merupakan legislator dari daerah pemilihan atau dapil Sulsel I yang meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar.

“Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih. Tentu hal ini akan kami jadikan pengetahuan tambahan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bantaeng,”tambahnya.

Berdasarkan data dari laman covid19.sulselprov.go.id, kasus Covid-19 di Kabupaten Bantaeng terbilang rendah dibanding jumlah kasus di kabupaten lain di Sulsel.

Pewarta: Ramli | Editor: Redaksi

Pos terkait