Tumbuh berkembang, komunitas Gregarious auto club lantik korwil Boltim dan anggota baru

Anggota komunitas Gregarious auto club (Foto doc/Frisa)
banner 120x600

Boltim, aksaranews.com Komunitas Gregarious auto club menggelar pelantikan pengurus wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur dan anggota baru periode 2022-2024.

Acara yang berlangsung di pantai Lakban, Kecamatan Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara, Sabtu 28 Mei 2022, sebelumnya menggelar kegiatan bhakti sosial, menanam pohon kelapa di pesisir lakban hingga diskusi komunitas.

Jajaran pengurus Gregarious auto club bersama Kapolsek Ratatotok (Foto doc/Frisa)

“Gregarious auto club merupakan organisasi hobi di bidang otomotif, berisikan anggota dari semua jenis mobil,” kata ketua umum Gregarious Auto Club, Andre Supit, saat membuka pelantikan korwi dan anggota Gregarious Boltim.

Andre mengatakan, Gregarious auto club bukan hanya sekedar komunitas hobi di bidang otomotif saja, namun bisa juga menjadi keluarga yang saling menopang anggotanya satu sama lainnya.

“Kita harus solid dan tetap solid agar Gregarious tumbuh dan berkembang sesuai harapan kita bersama,” terang Andre Supit.

Penyerahan bendera Gregarious kepada koordinator wilayah Boltim (Foto: doc/Frisa)

Koordinator Gregarious auto club wilayah Boltim, Dio Manggo menyampaikan ucapan terima kasih atas terpilihnya dirinya sebagai koordinator wilayah Gregarious Kabupaten Boltim.

“Meski kita adalah korwil Boltim, namun sebagian besar anggotanya berasal dari Kecamatan Ratatotok, dan setengahnya Boltim,” kata Dio Manggo ketua wilayah Gregarious Boltim #door to door.

Komunitas Gregarious auto club (Foto: Doc/Frisa)

Kapolsek Ratatotok Ipda Fery Sulu usai menerima baju kehormatan Gregarious auto club, menyampaikan bahwa komunitas Gregarious sangat bagus dan positif setiap kegiatannya di tengah masyarakat.

“Komunitas ini bagus dan sangat positif, hal ini terlihat di setiap kegiatannya, selalu terlibat di semua sektor, baik bencana, maupun terlibat dalam pembangunan masjid serta gereja,” ucapnya.

Kapolsek menerima kaos Gregarious auto club dari pengurus (Foto: Doc/Frisa)

Adapun, Pengurus wilayah Gregarious auto club dan anggota baru dilantik sebanyak 60 anggota yang tersebar di wilayah Boltim dan wilayah Ratatotok Minahasa Tenggara.

Pewarta: Riswan | Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.