Terus lakukan sosialisasi vaksin hebat Pemkot Manado, Kowaas: Vaksin untuk kesehatan kita bersama

  • Whatsapp
Camat Paal Dua, Glenn Kowaas (Kiri) saat didampingi Sekretaris Kecamatan Paal Dua, Richard Mantik (Kanan)

Manado, aksaranews.com — Camat Paal Dua kota Manado, Glennstiano F. Kowaas, SH, MH tak kenal lelah untuk terus mensosialisasikan program vaksin hebat dari Pemerintah kota (Pemkot) Manado.

Hal tersebut dibuktikan oleh Glenn Kowaas dengan terus mengajak dan mengingatkan kepada masyarakat betapa pentingnya program vaksinasi ini.”Pemerintah kota Manado dibawah kepemimpinan Bapak Wali Kota Andrei Angouw dan Bapak Wakil Wali kota, dr Richard Sualang telah membuat suatu program atau gagasan yang luar biasa terkait vaksinasi ini. Ayo mari kita masyarakat bersama – sama sukseskan program ini dengan turut mengambil bagian didalamnya,” ucap Glennstiano Kowaas saat dijumpai diruang kerjanya, Kamis (1/07/2021).

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, Camat yang akrab disapa Glenn ini menjelaskan bahwa, vaksinasi ini merupakan salah satu bagian terpenting untuk kita bisa menghadapi wabah pandemi covid-19 yang belum juga berakhir ini.

Glenn Kowaas saat memantau langsung jalannya vaksinasi disalah satu wilayah di Kecamatan Paal Dua

“Dengan kita melakukan vaksinasi berarti kita peduli dengan orang sekitar kita, apalagi keluarga kita. setidaknya, kita sudah bisa menyelamatkan atau mengurangi resiko tertularnya virus corona ini untuk orang – orang sekitar kita karena kekebalan imun kita pasca di vaksin akan meningkat,” jelas Kowaas.

Lanjut, Kowaas pun mengajak seluruh masyarakat yang ada di Kecamataan Paal Dua untuk dapat berpartisipasi dalam program vaksin hebat pemkot Manado ini.

“Di Kecamataan Paal Dua sendiri sudah setiap hari melakukan kegiatan vaksinasi, mau itu di puskesmas atau di rumah – rumah ibadah yang ada di wilayah kecamatan Paal dua. Jadi mari kita berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi ini untuk kesehatan kita bersama,” ajak Kowaas.

Sementara itu, Sekretaris Kecamatan Paal Dua, Richard D. Mantik, S.Ip, M.Si menambahkan bahwa, kami pemerintah yang ada di wilayah terus melakukan pendataan dan terus mengajak warga untuk melakukan vaksinasi ini.

“Kami diwilayah sampai saat ini terus melakukan pendataan bagi warga yang sudah divaksin maupun belum di vaksin. Bagi yang belum, kami terus mengajak mereka agar mau turut berpartisipasi dalam program vaksinasi hebat pemkot Manado ini,” ujar Richard Mantik.

Pewarta: Dimas | Editor: Redaksi

Pos terkait