Salurkan bantuan ke Panti Asuhan Sayap Kasih Tomohon, AJP: Komitmen iman dan pelayanan kepada masyarakat Sulut

  • Whatsapp
Adrian Jopie Paruntu (Kanan) saat bersmaa ibunda tercintanya, Christiany Eugenia Paruntu

Manado, aksaranews.com – Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Sulawesi Utara dari Partai Golkar, Adrian Jopie Paruntu, Senin (12/04/2021) menyalurkan bantuan di Panti Asuhan Sayap Kasih Woloan, Kota Tomohon.

Penyerahan bantuan ini diwakili oleh perwakilan Rumah Aspirasi AJP, Adolf Budiak dan Joseb Manahampi.

Bacaan Lainnya

Adrian Paruntu yang tidak bisa hadir dalam anjangsana ini, ketika dihubungi via ponsel menyampaikan permohonan maaf karena ketidakhadiranya dalam kegiatan tersebut karena kesibukan sebagai wakil rakyat, sembari menegaskan bahwa hal ini dilakukan atas komitmen yang sudah dibangun semenjak kampanye legislatif yang lalu akan selalu menjadi prioritas selagi ia duduk sebagai wakil rakyat di Senayan.

Perwakilan Tim dari AJP saat menyerahkan bantuan di panti asuhan sayap kasih Tomohon

“Saya memohon maaf karena tidak bisa bersama sama dalam kegiatan ini karena masih ada tugas yang harus diselesaikan, dan perlu saya tegaskan bahwa kegiatan ini sebagai komitmen saya kepada masyarakat Sulut pada pemilihan legislatif yang lalu dan hal ini akan selalu menjadi prioritas selama saya duduk sebagai anggota DPR-RI,” tutur Adrian.

AJP sapaan Adrian Paruntu menyebutkan bahwa kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunannya di panti asuhan Sayap Kasih sejak sebelum mencalonkan diri sebagai anggota DPR-RI juga sebagai bentuk ucapan syukur kepada Tuhan dan pelayanannya kepada masyarakat Sulawesi Utara pada umumnya.

“Puji Tuhan, kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan saya di panti asuhan “Sayap Kasih” sejak sebelum mencalonkan diri sebagai anggota DPR-RI juga sebagai ucapan syukur dan komitmen iman saya kepada Tuhan dan bentuk pelayanan saya kepada masyarakat Sulawesi Utara pada umumnya”. Tutup Putra semata wayang Tety Paruntu ini.

Pewarta: Charly | Editor: Redaksi

Pos terkait