Sah! Meidy Rambing gantikan Lily Binti Nahkodai Beringin Wenang

  • Whatsapp

Manado, aksaranews.com — Partai Golkar Manado, Sulawesi Utara (Sulut), di bawah pimpinan Ketua Maykel Damopolii kembali lakukan konsolidasi dalam rangka Musyawarah Kecamatan (Muscam).

Kali ini, Musyawarah kecamatan Partai Golkar kembali digelar di kecamatan Wenang, Sabtu (29/05/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dilaksanakan di salah satu kedai kopi di bilangan Jalan Garuda, Mahakeret Barat, Kecamatan Wenang, Kota Manado.

Dalan Musyawarah Kecamatan tersebut turut dihadiri oleh beberapa pengurus DPD I Golkar Sulut dan DPD II Golkar Kota Manado.

Suasana Musyawarah Kecamatan kali ini sangat berbeda, dikarenakan dalam pelaksanaannya harus mengikuti protokol kesehatan karena masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya, ketua harian DPD II Golkar Manado, Oktavian Walintukan mewakili Ketua Maykel Damapolii mengatakan, bahwa musyawarah ini adalah forum tertinggi ditingkat kecamatan dan sesuai perintah Musyawarah Nasional (Munas) untuk melahirkan produk-produk yang berkualitas demi kebesaran partai Golkar khususnya di kota Manado.

Dalam gelaran musyawarah kecamatan kali ini berjalan cukup lancar dan tidak menemui hambatan apapun.

Dari Dua belas ketua kelurahan bersama dengan organisasi didirikan dan yang mendirikan sebagai pemegang hak suara (Voters) secara aklamasi menunjuk Meidy Rambing ( MeRa ) sebagai ketua partai Golkar kecamatan Wenang yang baru menggantikan pendahulunya Lily Binti (LiBin).

Dengan hasil ini maka masih ada 4 kecamatan lagi yang belum melaksanakan Musyawarah kecamatan, diantaranya, Tikala, Tuminting, Sario dan Malalayang.

Ditemui setelah pelaksanaan muscam, ketua terpilih Meydi Rambing mengatakan, sangat optimis untuk memberikan yang terbaik bagi partai Golkar kota Manado, khususnya yang ada di kecamatan Wenang.

“Saya sangat optimis bersama rekan-rekan pengurus nanti untuk memberikan yang terbaik bagi partai Golkar kota Manado, khusunya partai Golkar kecamatan Wenang,” ujarnya.

 

 

 

 

Ditambahkannya, saat setelah pagelaran Musyawarah kecamatan ini, dirinya bersama pengurus yang ada akan mengadakan “Road Show” dalam rangka konsolidasi dari tingkat kelurahan sampai ke tingkat lingkungan, mengingat, periode-periode sebelumnya tidak tampak sama sekali kepengurusan dari tingkat kelurahan sampai tingkat lingkungan.

“Setelah ini saya bersama pengurus akan langsung mengadakan “Road Show” dalam rangka konsolidasi dari tingkat kelurahan sampai ke tingkat lingkungan, hal ini harus dilakukan mengingat pada periode-periode sebelumnya tidak tampak sama sekali pengurus yang ada di tingkat kelurahan sampai lingkungan,” tukas MeRa, sapaan akrab Meydi Rambing.

Pewarta: Charly | Editor: Redaksi

Pos terkait