Resmi Jabat Dirut PD Pasar, Roland Roeroe: Saatnya benahi pasar

  • Whatsapp

Manado, aksaranews.com — Pnt. Roland Roeroe secara resmi dilantik oleh Wali kota Manado, Andrei Angouw dan Wakil wali kota Manado, Richard Sualang sebagai Direktur Utama Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Manado, Senin (17/05/2021).

Usai dilantik, Pnt Roland Roeroe pun menyampaikan bahwa dirinya akan langsung melakukan pembenahan dalam internal PD Pasar.

Bacaan Lainnya

“Dalam waktu dekat ini kami akan lakukan pendataan terhadap masalah yang selama ini dihadapi di PD Pasar.

Kami akan mulai bekerja dari masalah – masalah kelemahan dan kekurangan pengelolaan PD Pasar, sambil tetap menjaga kekuatan pengelolaan PD Pasar saat ini,” ujar Roland Roeroe saat dijumpai aksaranews.com usai pelantikan di aula serbaguna Pemkot Manado.

Selanjutnya, Roland pun menjelaskan bahwa, dirinya akan mewujudkan visi dan misi AARS untuk pasar yaitu, mewujudkan pengelolaan pasar secara profesional, serta memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi pembeli maupun penjual.

“Jadi pasar itu harus dikelola secara profesional serta mampumemberikan kenyaman baik kepada pembeli maupun penjual,” kata Roland didampingi Novie Lumowa.

Lanjut Roland mengatakan, PD Pasar akan mendukung konsep sinergitas antara Kota Manado, Sulut Hebat dan Indonesia Maju.

“Apalagi Presiden Jokowi selalu mengedepankan pembangunan pasar sebagai tempat pertemuan seluruh suku, agama dan ras, sehingga pasar ini juga menjadi role bagi kerukunan dalam keberagaman,” tutupnya.

Diketahui, hari ini bukan hanya Direktur umum saja yang dilantik, melainkan dengan jajaran direksi yang ada yaitu, Direktur Umum yang sebelumnya dijabat oleh Jackly Sangari, di gantikan oleh Lucky Senduk.

Direktur Pengembangan dijabat oleh Jeffrie Salilo, Direktur Oprasional dijabat oleh Irving Kurniawan Bikin, serta turut dilantik juga Ketua Badan Pengawas, Novie Lumowa, dan Marko Tampi selaku Anggota Banwas.

Pewarta: Dimas | Editor: Redaksi

Pos terkait