Ksatria! JAK Klarifikasi Drama “Angel”, Akui Salah dan Minta Maaf ke Publik

  • Whatsapp
Tangkapan Layar James Arthur Kojongian saat melakukan konfrensi pers bersama awak media

Manado, aksaranews.com Sikap ksatria ditunjukkan James Arthur Kojongian (JAK) suami dari Michaela Elsiana Paruntu yang terlibut perselingkuhan dengan Angelica Gabriel Sepang baru-baru ini yang sempat viral dan hebohkan warga Sulawesi Utara.

Setelah bungkam dan memilih menghindar dari awak media, akhirnya JAK sapaan James tampil ke permukaan publik dengan memenuhi undangan klarifikasi Badan Kehormatan DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Senin (01/02/2021).

Bacaan Lainnya

“Hari ini saya hadir menyikapi undangan klarifikasi yang diberikan kepada saya dari Badan Kehormatan dan saya pribadi pun hadir untuk melaksanakan klarifikasi atas panggilan dari Badan Kehormatan lembaga DPRD Provinsi Sulawesi Utara,” ucap James Arthur Kojongian saat konferensi pers siang tadi bersama Badan Kehormatan DPRD Sulut.

Dia mengatakan, dengan niat baik, dengan tulus dan rendah hati James Kojongian hadir memenuhi undangan BK, karena hanya ingin menjaga marwah lembaga-lembaga rumah aspirasi masyarakat yaitu lembaga DPRD Provinsi Sulawesi Utara, sekaligus menjaga juga Badan Kehormatan yang melaksanakan fungsi dan tugasnya sesuai dengan tata tertib yang ada.

“Kehadiran saya di siang hari ini pun menanggapi dari panggilan Badan Kehormatan, merupakan panggilan yang saya harus hadir dan memberikan klarifikasi atas peristiwa yang sangat luar biasa yang terjadi dalam kehidupan pribadi dan keluarga,” ucap JAK.

Tak lupa ia menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Sulawesi Utara, lembaga DPRD Provinsi Sulut Pimpinan beserta anggota, dan juga Partai Golkar yang membuat dirinya duduk sebagai wakil ketua DPRD Sulut.

“Saya sampaikan, saya pribadi dengan tulus dan rendah hati menyampaikan permohonan maaf kepada lembaga DPRD Sulut, lebih khusus buat Ketua Bapak Andi Silangen, Pimpinan dan seluruh anggota DPRD lebih khusus Badan Kehormatan saya menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya atas peristiwa yang terjadi dalam kehidupan bahtera rumah tangga yang sangat tidak baik, dan sehingga pada kesempatan ini saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,” ucap James.

JAK juga menanggapi dengan arif terkait keputusan Partai Golkar yang menonaktifkan dirinya sebagai ketua harian DPD I Partai Golkar Sulut atas kasus yang menimpanya.

Pos terkait