KPU Boltim terima surat rekomendasi dari Pemerintah, ini isinya

  • Whatsapp

Boltim, aksaranews.com Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menerima surat rekomendasi hibah tanah dari Pemerintah Boltim yang diserahkan langsung oleh Bupati Sam Sachrul Mamonto, S.Sos., Senin (21/06/2021).

Bantuan hibah tanah dalam bentuk rekomendasi tersebut akan digunakan untuk pembangunan kantor bagi penyelenggara Pemilu di Kabupaten ini.

Bacaan Lainnya

Ketua KPUD Boltim Jamal Rahman membenarkan bantuan tanah dari Pemerintah Kabupaten Boltim seluas 2.450 meter persegi.

Selain KPU, instansi vertikal lainnya turut menerima surat rekomendasi dari Pemerintah seperti Bawaslu, Polres, Dandim, BPS dan Kemenag.

“Ini sifatnya baru rekomendasi untuk pengurusan sertifikat,” ucap Jamal Rahman kepada jurnalis aksaranewa.com, Senin (21/06/2021) melalui sambungan telepon.

Kata jamal, surat rekomendasi tersebut dari pihak KPU Boltim akan dikirim ke KPU RI melalui KPU Provinsi untuk mendapatkan pembiayaan pembangunan gedung KPU.

“Kami akan lakukan konsultasi apakah bisa masih dalam bentuk surat keterangan dari BPN sambil menunggu Sertifikat terbit. Karena dokumen ini meskipun baru dalam bentuk rekomendasi kami sudah menginformasikan ke KPU Provinsi dan ke KPU RI, meskip resminya harus sertifikat. Biar nanti penganggaran sudah bisa dilakukan,” jelas Jamal Rahman.

Pewarta: Riswan | Editor: Redaksi

Pos terkait