Ketua TP PKK Bantaeng Hadiri Pengajian Rutin di Mesjid Jamal Amal Bakti Puro’ro

  • Whatsapp
Ketua PKK Bantaeng Hj. Sri Dewi Yanti saat menyampaikan sambutan dihadapan hadirin (Aksaranews.com/Muhammad Ramli)

Bantaeng, aksaranews.com Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bantaeng Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Hj. Sri Dewi Yanti menghadiri Pengajian Rutin TP PKK Kabupaten yang berlangsung di Mesjid Jamil Amil Bakti Puro’ro Desa Pattallassang, Rabu (16/06/2021).

Ketua TP PKK Bantaeng Hj. Sri Dewi Yanti dalam sambutannya menyampaikan mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu penggerak PKK yang telah bersedia menghadiri pengajian rutin PKK ini.

Bacaan Lainnya

Kata Sri Dewi Yanti, pengajian rutin ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat baik dan bermanfaat bagi semua kalangan, khususnya bagi kaum ibu dan para generasi muda dalam meningkatkan ketakwaan dan keimanan kita.

“Oleh karena itu saya berharap kepada masyarakat Desa Pattallassang agar dapat mengambil hikmah dari apa yang disampaikan oleh penceramah dan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari di tengah masyarakat,” ujar Sri Dewi Yanti.

“Apalagi di tengah pendemi Covid-19 ini, kita harus lebih meningkatkan lagi keimanan dan ketakwaan. Karena, bencana ini tidak hanya di daerah kita. Tapi, seluruh dunia. Untuk itu, mudah-mudahan bencana Pendemi Covid-19 segera berakhir sehingga kita bisa melakukan aktifitas sebagai mana biasanya,” sambung Sri Dewi Yanti.

Disamping itu, ia juga menyampaikan untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

Hal ini agar kita bisa membentengi diri dan keluarga sehingga kita tidak tertular covid-19. Karena saat ini kita dianjurkan untuk betul-betul menjaga diri jangan sampai ada menimbulkan klaster dengan meningkatkan keimanan, jaga kebersihan.

Sementara itu, Kepala Desa Pattallassang Subhan, SE. MM mengaku tersanjung dan bahagia luar biasa atas kehadiran Ketua TP PKK Kabupaten.

Dia berharap, kehadirannya dapat meningkatkan silahturahmi antara Tim Penggerak PKK desa dan masyarakat Desa Pattallassang.

“Semoga kehadiran ibu Hj. Dwi Sri Dwiyanti disini akan dapat meningkatkan silahturahmi antara TP PKK kecamatan dan beserta seluruh jajaran dengan TP PKK tingkat desa dan seluruh masyarakat Pattallassang,” pungkasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Desa Pattallassang,Subhan, SE.MM, Bhabinkamtibmas Pattallassang, Iptu Amran, Ketua TP PKK kabupaten Hj. Sri Dewi yanti bersama rombongannya dan sejumlah TP PKK kecamatan dan PKK Tingkat desa serta tokoh masyarakat setempat.

Pewarta: Ramli │ Editor: Redaksi

Pos terkait