Keluarga besar putra-putri Polri Boltim gelar musyawarah resor pertama

  • Whatsapp

Boltim, aksaranews.com Keluarga Besar Putra-Putri (KBPP) Polri Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar musyawarah resor I KBPP Polri Boltim di aula Polres Boltim, Sabtu (21/08/2021) siang.

Musres I KBPP Polri Boltim mengambil tema; Dengan Jiwa Korsa Yang Tinggi Mari Tumbuhkan Rasa Persaudaraan Dalam Bingkai Profesionalitas Menuju KBLP Polri Yang Paripurna, dengan Sub Tema; Jaga Iman, Jaga Imun, Keluarga Amab dan Amin.

Bacaan Lainnya

Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK selaku pembina KBPP Polri Boltim saat membuka musres I menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena bisa melaksanakan Musres pertama di Polres Boltim

“Meski Polres Boltim baru berdiri 2019 lalu dan alhamdulillah tahun ini kita sudah bisa laksanakan musyawarah KBPP Polri,” kata Kapolres Irham Halid.

Ia pun menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan dalam proses musyawarah resor karena ada gangguan kelistrikan.

“Saya memohon maaf jika ada kendala dalam kelistrikan karena memang sudah ada penjadwalan untuk perbaikan jaringan gardu listrik oleh PLN,” ucapnya.

Kapolres AKBP Irham Halid SIK

“Saya selaku pembina mendukung penuh kegiatan-kegiatan organisasi KBPP Polri Resor Boltim. KBPP Polri saya harap dapat bersinergi dan bersatu padu mensukseskan kebijakan-kebijakan pemerintah pusat,” tambah Kapolres.

Sekretaris Pengurus KBPP Polri Resor Boltim, Hendra Abarang S.Hut., mengatakan KBPP Polri sebagai pengemban misi binmas Polri. Resor ini untuk menunjang kinerja Polres.

“Pembentukan KBPP Polri resor Boltim karena adanya pemekaran sehingga dibentuk pengurus di tingkat kabupaten,” kata Hendra Abarang dengan harapan KBPP Polri semoga bisa bersinergi dengan Polres Boltim kedepan.

Sementara itu Sambutan DPD KBPP Polri Sulut oleh Sekretaris Fice Montolalu menyampaikan Musyawarah resor adalah agenda organisasi di daerah-daerah pemekaran.

“Kami berikan mandat kepada Hendra Tangel ketua dan Hendra Abarang sebagai sekretaris untuk pembentukan resor Boltim,” ucap Fice Montolalu.

Ia pun mengapresiasi musres pertama yang digelar hari ini dimana pelaksanaan musres dihadiri lengkap oleh jajaran Kapolsek, Kasat dan Kapolres serta Wakapolres.

“Pelaksanaan musyawarah resor di Polres Boltim yang paling lengkap karena dihadiri oleh seluruh jajaran Polres dan semua Kapolsek, ini sangat kami apresiasi,” pungkas Fice.

Pewarta: Riswan | Editor: Redaksi

Pos terkait