Jurani bergerak, PSI Manado siap bantu masyarakat yang menjalani Isoman

  • Whatsapp
Ketua DPD PSI Manado, Jurani Rurubua

Manado, aksaranews.com — Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kota Manado, dibawah kepemimpinan Ketua, Jurani Rurubua bergerak cepat membantu masyarakat dalam penanganan covid-19 terlebih kepada masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri (Isoman).

Hal tersebut terpantau dalam flayer dan pemberitahuan yang beredar di media sosial. Saat dikonfirmasi, Ketua DPD PSI Manado, Jurani Rurubabua mengatakan bahwa, saat ini masih dalam tahap pengumpulan data dan mempersiapkan segala sesuatunya.

Bacaan Lainnya

“Saat ini tim kami masih dalam tahap mengumpulkan data. Secepatnya kami akan segera menyalurkan bantuan ini kepada mereka yang sedang menjalani Isoman,” ujar Jurani Rurubua, Rabu (21/07/2021) melalui via Whatsapp.

Selanjutnya, Anggota DPRD kota Manado dari PSI ini juga menjelaskan, bantuan ini nantinya menyasar untuk masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri.

“Jadi bagi masyarakat yang menjalani isolasi mandiri di kota Manado dan membutuhkan makanan siap saji atau obat – obatan bisa langsung menghubungi PSI Manado dengan CP. Sis Talia: 08992146949 atau sis Claudia: 082291135339,” jelas Jurani.

Terakhir, Legislator cantik jni berpesan dan selalu mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang ada, dan bisa mengambil bagian dalam membantu pemerintah untuk menekan laju penyebaran virus covid-19.

“Sekali lagi saya ingatkan kepada seluruh masyarakat Manado, mari kita sama – sama patuhi protokol kesehatan seperti tetap menggunakan masker, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Mari menjadi bagian dalam membantu pemerintah untuk menekan laju penyebaran virus ini, sayangilah dirimu, keluargamu, dan orang sekitarmu, semoga kita semua sehat – sehat terus dan selalu dalam lindungan Tuhan,” tutup Jurani Rurubua.

Pewarta: Dimas | Editor: Redaksi

Pos terkait