Jalani isolasi mandiri, warga doakan cepat pulih Bupati Boltim

  • Whatsapp
Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, S.Sos (Foto: Noval Mamonto)

Boltim, aksaranews.comBupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto (SSM) tengah menjalani isolasi mandiri usai dikabarkan positif Covid-19.

Bupati menjalani isolasi mandiri di kediamannya di Desa Modayag sejak kemarin, Rabu 7 Juli 2021.

Bacaan Lainnya

Seiring dengan pemberitaan tentang Bupati yang positif Covid-19, ramai pengguna media sosial membagikan tangkapan layar yang berisi chat Bupati SSM.

Warganet pun beramai-ramai membagikan tangkapan layar tersebut dan memberikan doa agar sang Bupati cepat pulih dari Covid19.

Isi chat sang Bupati SSM yang ditujukan kepada bawahannya begitu menyentuh dan membuat decak kagum warganet.

Meski dalam kondisi terjangkit virus Corona, Sachrul masih sempat memberi pesan kepada para ASN dan pejabat di lingkup Pemkab Boltim.

“Teman-teman tetap jaga kesehatan ya minum vitamin karena kesehatan yang paling penting,” tulis kontak bernama Bupati SSM di dalam grup whatsApp Pemkab Boltim.

“Saya positif sejak hari Selasa, jadi sementara isolasi mandiri karna OTG,” sambungnya dalam isi chat tersebut.

tangkapan layar diduga isi chat Bupati SSM di group whatsApp Pemkab Boltim (F: Ist)

Pesan chat di grup Pemkab tersebut membuat sejumlah pengguna media sosial bersimpati. Mereka memuji serta mendoakan sosok karismatik itu agar cepat pulih dan kembali beraktivitas normal di masyarakat.

“Semangat pak Bupati, semoga cepat membaik agar dapat beraktifitas kembali, doa kami untuk kesembuhan bapak, amin,” tulis akun facebook milik Teting Modeong Ligawa.

“Semoga cepat sembuh,” tulis akun facebook lainnya treis sepang rorong.

Pewarta: Riswan │ Editor: Redaksi

Pos terkait