Jalan kaki ke TKB, Wali kota AA siap benahi ikon kota Manado tersebut

  • Whatsapp
Wali kota Manado, Andrei Angouw saat memberi arahan pada kepada Kadis DLH, Frangky Porawouw

Manado, aksaranews.com Pemerintah kota (Pemkot) Manado dibawah pimpinan Wali kota Andrei Angouw terus berbenah mempercantik kota yang kita cintai ini.

Hari ini, Selasa (15/06/2021) Wali kota Andrei Angouw bersama sekretaris kota Manado, Micler Lakat, SH, MH menghadiri kegiatan di Bank Sulut Gorontalo (BSG), usai kegiatan tersebut Wali kota AA berjalan kaki menuju Taman Kesatuan Bangsa (TKB) dalam rangka memantau salah satu ikon kota Manado tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam pemantauannya, Wali Kota Andrei mendapati beberapa fasilitas di TKB harus dibenahi untuk menambah estetika taman seperti air mancur dan lampu-lampu yang sudah tidak beroperasi dan kondisi toilet.

Mantan Ketua DPRD Provinsi Sulut itu juga sempat berbincang-bincang dengan warga yang sehari-hari menghabiskan waktu di TKB.

Wali kota Manado, Andrei Angouw saat memantau Taman Kesatuan Bangsa didampingi oleh Sekda, Micler Lakat, dan jajaran pejabat eselon II Pemkot Manado.

Pada kesempatan tersebut, wali kota meminta Dinas DLH untuk mengganti pohon-pohon di dalam TKB dengan tanaman rendah atau bunga.

“Di dalam TKB sebaiknya jangan ada pohon tinggi, biar saja yang lingkaran bagian luar ada pohon-pohon tinggi tapi di dalam sebaiknya tanaman rendah atau Bunga,” ujar Wali kota ke Kepala DLH sembari meminta dinas terkait lain untuk lebih memperhatikan kondisi taman tersebut. (*)

Pewarta: Dimas | Editor: Redaksi

Pos terkait