Ikuti jejak Pasha, Enda Ungu gabung bersama Partai Amanat Nasional

  • Whatsapp
Enda Ungu saat mengenakkan hoodie berwarna biru sebagai simbol warna dari Partai Amanat Nasional (Doc Ig Zulhas)

Jakarta, aksaranews.com Franco Medjaya Kusumah atau yang biasa dikenal dengan nama beken Enda Ungu resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasiona (PAN).

Hal ini diketahui dalam unggahan akun twitter @Official_PAN yang mengunggah video, ketua umum PAN Zulkifli Hasan mengenakkan hoodie berwarna biru kepada Franco Medjaya Kusumah alias Enda Ungu.

Bacaan Lainnya

“Selamat bergabung Saudaraku Enda Ungu! Soal musik Bang Enda selamanya Ungu, tapi soal politik Bang Enda mantap memilih Biru. Bismillah ya Bang Enda,” tulis akun Official PAN di twitter.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan juga melalui akun Instagram @zul.hasan mengunggah foto dirinya bersama Enda dan jajaran Pengurus PAN.

“Selamat bergabung di Partai @amanatnasional, Saudaraku @mr_enda_ungu. Meski selama ini dikenal Ungu, ternyata dia biru,” kata Zulkifli Hasan, Kamis (20/05/2021).

Zulkifli pun berharap kehadiran Enda akan melihat PAN di kalangan anak-anak muda. “Selamat bekerja dan berjuangan untuk memenuhi haraPAN rakyat Indonesia,” tulis Zulhas sapaan akrab ketua umum PAN ini.

Dalam postingan Zulhas, Enda langsung mengomentari unggahan tersebut, ia mengucapkan terima kasih pada Zulhas.

“Terima kasih kesempatannya ayahanda … semoga saya amanah ..,” kata Enda lewat Instagram-nya.

Rekan sesama Band Ungu yang terlebih dahulu bergabung bersama PAN yaitu Pasha Ungu pun turut memberikan ucapan selamat.

“Selamat saudaraku pa ketua @mr_enda_ungu,” kata @pashaungu_vm.

Sebelumnya rekan Enda Ungu yaitu Pasha Ungu sudah lebih dahulu masuk ke Partai besutan amien rais ini dan bertarung pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu pada 2015 silam.

Pasha saat itu terpilih sebagai Wakil Walikota Palu dan sempat juga menjabat Pjs Walikota Palu pada tahun 2020 lalu.

Penulis: Riswan Hulalata | Editor: Redaksi

Pos terkait