Hut Ke 75, PMI Manado Gelar Kegiatan Donor Darah, JPAR: Setetes Darah Anda, Menyelamatkan Mereka Yang Membutuhkan

Manado, Aksaranews.com — Dalam rangka perayaan hut ke 75, PMI Kota Manado menggelar kegiatan bhakti sosial berupa donor darah, kegiatan ini berlangsung dihalaman kantor Dinas Pariwisata Kota Manado, Kamis (17/9/2020).

 

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Wali Kota Manado, Dr Ir G.S. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA.

 

Wali Kota dua periode pilihan rakyat ini dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada PMI kota Manado yang telah bekerja sama dengan YKAKI (Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia) yang sudah mau peduli dengan kondisi kesehatan yang ada di kota ini, sehingga melakukan kegiatan donor darah ini.

 

“Ini jelas kegiatan yang amat positif, sebab dengan adanya kegiatan ini, sudah membantu Pemerintah untuk pengadaan stok darah, selain itu Kegiatan sosial ini bisa membantu Masyarakat yang membutuhkan darah. Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan banyak masyarakat yang mau mendonorkan darah,” ucap Vicky Lumentut.

 

Sementara itu, Ketua PMI Kota Manado, Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS (JPAR) juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan sosial ini.

 

“Saya ucapkan terimakasih kepada semuanya yang telah ambil andil dalam kegiatan ini, baik itu teman – teman panitia bahkan masyarakat juga yang telah dengan mengambil andil dengan mendonorkan darahnya. Setetes darah anda, akan menyelamatkan mereka yang membutuhkan,” tutup JPAR.

 

Pewarta: Dimas | Editor: Redaksi

 

 

 

 

 

 

Pos terkait