Gowes sehat di Polres Boltim, puluhan peserta pulang bawa ini

  • Whatsapp

Boltim, aksaranews.com Dalam rangka memperingati hari bhayangkara ke 75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021, Polres Boltim menggelar sepeda santai gowes sehat, Sabtu (26/06/2022) pagi.

Gowes sehat dipimpin Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK, bersama jajaran perwira Polres Boltim, Dandim 1303 Bolmong Raja Gunung Nasution, perwira menengah Polda Sulut, Wakil Bupati Oskar Manoppo, Sekda Boltim Sony Warokka dan beberapa komunitas Sepeda di Ibukota Boltim.

Bacaan Lainnya

 

Menarik dari kegiatan pagi ini, para peserta dan tamu mendapat doorprize berupa Tv, Mesin Cuci, Rice Cooker, Kipas Angin, Setrika, helm, jas hujan dan payung.

Gowes sehat di Polres Boltim, puluhan peserta pulang bawa ini
Kapolres Boltim serahkan doorprize didampingi Wakil Bupati Boltim (Riswan Hulalata/aksaranews.com)

Kapolres Boltim AKBP Irham Halid menyampaikan, kegiatan sepeda santai Gowes sehat, jalan pagi bersama dan olahraga bersama senam gembira merupakan rangkaian hari bhayangkara ke 75.

“Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Kegiatan olahraga bersama kita bisa wujudkan badan dan tubuh kita bugar, fisik bisa sehat,” ucap Kapolres Irham Halid.

Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK

Kapolres pun berharap dengan kegiatan gowes ini, jiwa-jiwa kita bisa sehat dan kuat.

“Insya Allah kegiatan ini kita punya satu visi dan misi yang sama untuk membangun daerah Boltim yang kita cintai bersama ini,” tandas Kapolres.

Pewarta: Riswan | Editor: Redaksi

Pos terkait