Diterpa isu Miring, Jurani Rurubua ceritakan pengalamannya selama di DPRD Manado

  • Whatsapp
Ketua PSI Manado Jurani Rurubua, S.St

Manado, aksaranews.com — Anggota Dewan Perwakilan Rakuat Daerah (DPRD) kota Manado dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Jurani Rurubua, S.St., tengah diterpa isu miring terkait dugaan kasus penggelapan aset Pemerintah kota Manado.

Legislator cantik ini sangat menyesalkan pencatutan namanya dalam dugaan kasus penggelapan tersebut. Jurani pun hanya mampu mendoakan oknum-oknum yang menyebut namanya tersebut.

Bacaan Lainnya

“Semua itu fitnah, mana ada saya melakukan hal-hal tak terpuji tersebut. Sekarang nasi sudah menjadi bubur, sekarang saya hanya mampu mendoakan mereka,” ujar Jurani Rurubua kepada aksaranews.com melalui sambungan telepon, Rabu (14/07/2021).

Ketua PSI kota Manado ini berkisah selama dirinya menjabat sebagai salah satu anggota DPRD kota Manado. Ia mengaku selama di DPRD Manado dirinya selalu bekerja jujur dan berfokus kepada kepentingan rakyat.

“Kurang lebih dalam kurun waktu 2 tahun ini, saya selalu berusaha melakukan yang terbaik, bekerja jujur dan selalu mengutamakan kepentingan rakyat. Karena saya sadar, saya berada disini semua karena campur tangan rakyat, mereka yang memilih saya,” terangnya.

Rani sapaan akrab Jurani Rurubua yang saat ini duduk di DPRD Manado sebagai anggota badan anggaran (Banggar) selalu menyuarakan bahwa uang rakyat jangan pernah di main-mainkan.

“Selaku Banggar di DPRD Manado, saya selalu mengingatkan dan selalu menyuarakan bahwa, kita jangan pernah otak atik apa yang menjadi hak rakyat, apalagi masalah uang. Karena itu sangat sensitif dan hal yang sangat – sangat tidak terpuji. Maka dari itu, saya selama melakukan reses di daerah pemilihan selama dua tahun ini, saya selalu terbuka terkait anggaran reses tersebut,” ujar Jurani Rurubua.

Terakhir Politisi nuda ini mengatakan bahwa dirinya akan selalu fokus bekerja untuk rakyat walaupun diterpa isu – isu miring seperti ini.

“Fokus utama saya hanya untuk membangun kota Manado, dan kepentingan masyarakat banyak, saya akan terus menjadi yang terdepan dalam hal memperjuangkan hak – hak rakyat walaupun diterpa isu – isu tak sedap seperti ini, semoga Tuhan memberkati dan menyertai kita semua,” tutupnya.

Pewarta: Dimas | Editor: Redaksi

Pos terkait