Bersinergi, PD Pasar Manado gelar giat pengawasan ketertiban dan kebersihan di Pasar tradisional

  • Whatsapp

Manado, aksaranews.com — Dalam rangka menata estetika, menjaga keindahan dan kebersihan serta menjaga kenyamanan bagi para pedagang dan pembeli di pasar tradisional, Perusahaan Daerah (PD) Pasar Manado lakukan giat pengawasan ketertiban dan kebersihan.

Kegiatan bersih-bersih pasar dipimpin langsung oleh Direktur Oprasional, Ruby Rumpesak, SH serta Kabag Wastib, Iwan Moniaga, S.Ip dan Kabag Kebersihan, Junifer Kaparang, Sabtu (15/05/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam giat tersebut, Dir ops PD pasar manado mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan berdasarkan arahan dari Direktur Utama PD Pasar, Jootje Rumondor.

“Kegiatan ini dilakukan dengan arahan dari pak Dirut Jootje Rumondor untuk menjaga kenyamanan pasar tradisional yang ada di kota Manado,” ujar Ruby Rumpesak di salah satu lokasi penertiban yang ada di Pasar bersehati Manado, Sabtu siang.

Selanjutnya, Rumpesak menjelaskan bahwa, tujuan dari kegiatan ini untuk bersinergi dengan pemerintah kota sebagai owner atau kuasa pemilik modal (KPM) dari PD Pasar Manado.

“Tentunya kami PD Pasar manado akan melakukan terobosan – terobosan baru untuk menjaga kenyamanan bagi para pembeli dan pedagang yang ada di Pasar tradisional, terutama dalam hal kebersihan sesuai dengan perintah Wali kota Manado, bapak Andrei Angouw serta Wakil Wali kota, dr Richard Sualang,” jelas Rumpesak.

Diketahui, Kegiatan ini dilakukan di setiap pasar tradisional yang ada di kota Manado, diantaranya yaitu Pasar Bersehati Manado dan Pasar Pinasungkulan Manado.

Pewarta: Dimas | Editor: Redaksi

Pos terkait