Beri selamat kepada Windri Patilima, Theodorus Ginting sampaikan ini

  • Whatsapp
Theodorus Ginting sampaikan permohonan maaf dan ucapan selamat kepada Windri Patilima di akun instagram pribadinya

Jakarta, aksaranews.com Duel panas perebutan gelar juara kelas welterweight One Pride MMA, Fight Night 46, berakhir dramatis.

Windri Patimila, keluar sebagai juara baru di kelas welter usai mengalahkan Theodorus Ginting dengan menang knock out (KO) Minggu (13/06/2021) dini hari.

Bacaan Lainnya

Dengan penuh kerendahan hati, Theodorus Ginting di akun Instagram pribadinya menyampaikan permohonan maaf atas kekalahan yang dialaminya semalam.

“Selamat pagi semua, selamat hari Minggu. Untuk teman-teman, gym member, keluarga & sponsor saya pertama mau memohon maaf atas kekalahan saya semalam.”

“Saya telah memulai fight ini dengan TrashTalk yang sangat arogan dan saya termakan arogansi itu sendiri, berat untuk mengakui kesalahan sendiri tapi saya mengambil langkah untuk mengakuinya,” tulis Theodorus Ginting.

Ia juga mengatakan, kerja keras yang ia lakukan selama pada masa pandemic Covid-19 berakhir sia-sia, meski gelar juara masih bisa ia sandang dikemudian hari.

“Semua kerja keras saya selama masa pandemik ini hancur begitu saja, tentu saya perasaan saya juga hancur! Tapi tidak ada alasan saya sudah Kalah dan tidak lagi menyandang gelar Juara,” tegas Theo sapaan Theodorus Ginting.

Tak lupa, Theo mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih Windri Patilima, dengan penuh kesabaran dan kerendahan hati menghadapinya di octagon semalam hingga menjadi juara.

“Kedua saya mau mengucapkan selamat kepada @windripatilima atas kemenangan semalam, kesabaran dan kerendahan hati anda, anda layak menjadi seorang juara,” sambung Theo.

“Saya mohon maaf jg kepada team dan orang2 disana jika perkataan saya ada menyakitkan siapa2 secara personal, saya hanya berusaha menjual fight ini supaya menarik, MAAFkan saya brur , dan Selamat sebesar besarnya,” tambah Theo.

Theo dengan julukan singa karo ini juga mengucap syukur dan ucapan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas karir yang ia geluti di industry fight.

“Ketiga saya mau berterimakasih kepada Tuhan YME, Allah Bapa di dalam Surga atas berkat untuk bisa berkarir di industry Fight Lokal selama ini.”

“Untuk semua teman2 dan haters diluar sana, terimakasih untuk semuanya saya belajar banyak hari ini, Saya akan mengambil waktu untuk rehat sejenak dan menenangkan diri saya lalu setelah itu saya akan kembali berlatih dan berkompetisi, GBU ALL,” tulis Theo diakhir tulisan.

Penulis/Editor: Redaksi

Pos terkait