Bawaslu RI lantik anggota Bawaslu Kabupaten Boltim hasil PAW

  • Whatsapp
Ikal Salehe dilantik oleh Bawaslu RI melalui daring (Foto: Istimewa)

Boltim, aksaranews.com Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Republik Indonesia (RI) melakukan pelantikan pergantian antar waktu (PAW) anggota Bawaslu Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) pada kamis (09/09/2021) siang.

Pelantikan PAW dilakukan secara daring oleh Bawaslu RI, dihadiri anggota Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Awaludin Umbola, didampingi ketua Bawaslu Boltim Harmoko Mando dan anggota Bawaslu Boltim Hariyanto, SE, ME.

Bacaan Lainnya

Anggota Bawaslu Boltim yang baru dilantik adalah Ikal Salehe. Ikal dilantik PAW untuk menggantikan Susanto Mamonto anggota Bawaslu Kabupaten Boltim yang diberhentikan oleh DKPP beberapa waktu lalu.

Pelantikan PAW dilakukan berdasarkan surat Bawaslu Republik Indonesia (RI) nomor : 0335/HM.03.00/K.1/09/2021 tertanggal 08 September 2021.

Awaludin Umbola dalam kesempatan usai pelantikan mengatakan, kehadirannya dalam pelantikan PAW anggota Bawaslu adalah untuk memastikan proses pelantikan dan pengambilan sumpah janji berjalan lancar.

“Yang utama adalah suksesnya proses pelantikan,” kata Awaludin Umbola usai pelantikan PAW yang dilaksanakan di sekretariat Bawaslu Boltim via online/daring.

“Selamat, amanah dalam tugas, senantiasalah menjunjung integritas,” tambah Umbola dikutip dari detailnewsid.

Pimpinan Bawaslu Boltim (Foto: Istimewa)

Adapun Ikal Salehe menjabat sebagai anggota Bawaslu Boltim dengan sisa masa jabatan 2018-2023 bersama dua pimpinan Bawaslu lainnya.

Pewarta: Riswan | Editor: Redaksi

Pos terkait