Wabup gabung PDI-P, Bupati Boltim pilih ucapkan terima kasih kepada Parpol pengusung

  • Whatsapp
Oskar Manoppo saat foto bersama dengan pengurus PDIP wilayah Bolmong Raya (Foto: istimewa)

Boltim, aksaranews.com Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Oskar Manoppo dikabarkan telah resmi bergabung bersama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Foto kemesraan Oskar Manoppo bersama kader PDIP beredar di sosial media bersama sejumlah pengurus PDIP Bolaang Mongondow Raya di salah satu hotel di Kota Manado.

Bacaan Lainnya

Oskar yang mengenakkan hoddie berwarna merah dengan logo dan nomor urut partai ini juga nampak hadir dalan kegiatan partai beberapa waktu lalu.

 

Ketua DPC PDI-P Boltim Medy Lensun ST saat dikonfirmasi media ini, soal status wabup Oskar Manoppo di struktur PDIP Boltim belum bisa menjawab hingga berita ini diturunkan.

“Sebentar saya telpon neh, masih sementara pertemuan,” singkat Medy Lensun melalui pesan whatsApp, Rabu (09/06/2021).

Sementara dari Oskar Manoppo sejauh ini belum ada pernyataan langsung terkait kabar bahwa dirinya kini menjadi kader Banteng.

Terpantau siang ini, mantan Sekda Pemkab Boltim itu terpantau beraktivitas biasa. Ia sempat berada di eks kantor Badan Keuangan pada Rabu siang.

Terkait bergabungnya Wabup Oskar Manoppo di PDIP, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto menanggapinya dalam unggahan di media sosial facebook pribadinya.

Status facebook

Status facebook Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto

Sachrul Mamonto menulis status yang diduga merupakan sindiran terhadap sang wakil yang memilih bergabung dengan partai yang menjadi rival mereka di Pilkada 2020 lalu.

“Politik itu harus menggunakan hati agar tau berterimakasih. Saya tidak akan pernah melupakan jasa dan ketulusan mereka saat kami membutuhkannya,” tulis Sachrul di akun Facebook miliknya, Sam Sachrul Mamonto New.

Diakhir status tersebut, mantan Ketua DPD PAN Boltim memberi tagar tiga Parpol yang mengusung pasangan SSM-Oppo di Pilkada Boltim 2020 yakni Partai Nasdem, PKB dan PBB.

Pewarta: Riswan | Editor: Redaksi

Pos terkait