Untuk wilayah Kecamatan Motongkad, Cek disni jadwal pelayanan vaksinasi

  • Whatsapp

Boltim, aksaranews.com Dinas Kesehatan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) terus melakukan pelayanan vaksinasi Covid-19 dosis kedua, salah satunya di Kecamatan Motongkad.

Di Kecamatan Motongkad jadwal vaksinasi dilakukan sejak Jumat 13 Agustus 2021 di Desa Motongkad Utara.

Bacaan Lainnya

Kemudian pada Senin 16 Agustus 2021 pelayanan vaksin di Desa Motongkad Tengah, selanjutnya Rabu 18 Agustus 2021 pelayanan vaksin di Desa Motongkad.

“Pelayanan vaksin dimulai sejak pukul 08.00 wita sampai dengan selesai,” kata dr. Hamdan Korompot selaku kepala bidang kepala bidang pencegahan dan pengendalian penyakit (P2P) Dinkes Boltim, Sabtu (14/08/2021).

Lebih lanjut dr. Hamdan menyampaikan, pelayanan vaksinasi kali ini masih fokus melayani peserta dosis kedua. Untuk dosis pertama, kata dia, masih dipending sementara sambil menunggu stok vaksin mencukupi.

“Stok yang diberikan dari provinsi hanya 450 vial, makanya kita masih melayani dosis kedua,” jelas Hamdan Korompot.

Kepala Dinkes Boltim Eko Rujad Marsidi, SKM., MM, menyampaikan kepada warga yang akan mengikuti vaksinasi dosis kedua ini harus menyertakan kartu vaksin dosis I dan KTP.

“Desa yang masuk dalam jadwal sebagai tempat pelaksanaan vaksinasi mempersiapkan tempat dengan mengikuti prosedur kesehatan,” singkat Eko Marsidi.

Pewarta: Riswan │ Editor: Redaksi

Pos terkait