Pendaftaran CASN 2021 tutup hari ini, di Boltim 14 formasi CPNS nihil pelamar

  • Whatsapp
Kepala Sub Bidang Pengadaan Pemberhentian Data dan Informasi, Rusdin S.Kom.

Boltim, aksaranews.com Batas pendaftaran Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2021 ditutup pada hari ini, Senin (26/07/2022) pukul 23.59 wita.

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) pun mengingatkan kepada calon ASN segera menyelesaikan pendaftaran online.

Bacaan Lainnya

Kepala BKPSDM Boltim Muh Rezhah Mamonto melalui Kepala Sub Bidang Pengadaan Pemberhentian Data dan Informasi, Rusdin S.Kom., mengatakan hingga hari ini sudah 3.431 pelamar yang sudah mengisi formulir dan 2.978 yang sudah menyelesaikan pendaftaran online.

Namun dari formasi yang dibuka Pemerintah Boltim sebanyak 383 yang terdiri dari 211 tenaga teknis dan kesehatan serta 172 formasi P3K untuk tenaga guru, ada 14 formasi yang belum ada pendaftar hingga hari ini.

“Sampai hari ini dokter gigi tak ada pelamar. Dokter gigi 8 formasi, Sanitarian ahli pertama 3 formasi, analis lalu lintas 1 formasi,  analis kawasan transmigrasi 1 formasi, pengelola bahan pustaka 1 formasi, total ada 14 formasi,” kata Rusdin, Senin siang.

Pemeriksaan berkas oleh BKPSDM Boltim bersama PT POS Indonesia. Nampak ketua panitia penerimaan berkas Heppy Malonda STP ikut menerima berkas yang masuk. (foto: ist)

Terpisah, ketua panitia penerimaan berkas CPNS 2021, Heppy Malonda, STP., menambahkan bahwa berkas fisik yang masuk sampai pada hari minggu 25 Juli 2021 kemarin, sudah mencapai 2.328 berkas.

Ia juga mengingatkan bagi pelamar yang sudah menyelesaikan pendaftaran online segera mengirimkan berkas pada hari ini juga.

“Berkas cap Pos hari ini terakhir (26 Juli), diterima di BKPSDM 3 hari setelah hari ini 29 Juli 2021, terakhir,” kata Heppy Malonda.

Pewarta: Riswan | Editor: Redaksi

Pos terkait