Oknum Satpol PP arogan di Gowa, adu mulut dengan pemilik warkop hingga tampar ibu hamil

  • Whatsapp

Gowa, aksaranews.com Salah satu onum Satpol PP di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan (Sulsel) bertindak arogan saat melakukan penertiban Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Rabu 14 Juli 2021 malam.

Dilansir dari portalmakassar.com, Oknum Satpol PP tersebut terlihat memukul pemilik warung kopi.

Dalam video yang tersebar di sosial media, oknum Satpol PP saat masuk ke dalam warkop tersebut sempat terlibat adu mulut dengan pemilik warkop.

Adu mulut pun sempat terjadi, dengan penuh emosi oknum Satpol PP tersebut melayangkan pukulan ke wajah pemilik warung kopi yang kebetulan dirinya sempat merekam saat kejadian.

Tak hanya sampai disitu, oknum Satpol PP arogan sempat cekcok dengan istri pemilik Warkop, bahkan ia sempat melayangkan bogem ke wajah wanita tersebut.

Tak disangka, ternyata wanita pemilik warkop tersebut tengah hamil.

Aksi tak terpuji oknum ASN di Gowa pun terekam CCTV pemilik warkop Ivan Riayana yang berlokasi di jalan poros Barombong, Panciro Gowa.

Aksi bar-bar oknum satpol PP ini juga sempat direkam melalui smartphone dan dibagikan di media sosial facebook milik Ivan Van Houten.

“Bantu share semua aksi anarkis Satpol PP saat razia PPKM padahal kami ikuti aturan pemerintah menutup jam 7 sampai menampar saya dan istri saya di Warkop Ivan Riyana Panciro Kabupaten Gowa,” tulisnya.

Terpantau, video tersebut viral dan sudah 26 ribu kali dibagikan oleh warga net.

warga net pun mengecam aksi tindakan tak terpuji oknum Satpol PP Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

Penulis/Editor: Redaksi

Pos terkait