aksara news
Ikhtiar mencerdaskan informasi bergizi

Dukung Coral Day 2022 di Kabupaten Boltim, Kaka Slank apresiasi Bupati Sachrul Mamonto

Kaka Slank duta Suara Pulau (Istimewa)

Boltim, aksaranews.com Duta suara pulau Akhadi Wira Satriaji atau yang dikenal Kaka Slank mengapresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang siap mendukung kegiatan Coral Day 2022 november mendatang.

Kaka Slank melalui ketua Yayasan Suara Pulau Ulyn Novita Takke mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, atas dukungan penuh rencana pelaksanaan Boltim coral day 2022 di Kabupaten Boltim.

Coral Day yang diselenggarakan setiap tahun pada bulan November ini salah satunya adalah dengan membekali pendidikan lingkungan kepada anak-anak muda di Kabupaten Boltim.

“Kita harus dukung upaya-upaya seperti yang dilakukan oleh Yayasan Suara Pulau dgn BMR Forum Hijau, ini karena pendidikan adalah salah satu alat yang paling ampuh mencegah kerusakan lingkungan, apalagi anak-anak adalah pemegang masa depan bangsa ini,” seru Kaka Slank.

Lebih lanjut, Kaka mengatakan sudah sepatutnya menjadi kewajiban bersama untuk menjaga kelestarian alam Sulawesi Utara (Sulut), untuk kelangsungan hidup bersama, dan tetap lestari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.