Dispar Boltim gelar Road to Festival Danau Mooat with community friends

Salah satu paduan suara asal Mooat saat menghibur tamu dalam kegiatan road to festival danau mooat (Aksara Foto)
banner 120x600

Boltim, aksaranews.com Ada yang berbeda dengan suasana Danau Mooat di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Rabu (20/04/2022), sore.

Kegiatan kumpul komunitas bersama Dinas Pariwisaa Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) bertajuk road to festival danau mooat with community friends, memberikan warna baru pariwisata Boltim.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Boltim, Eko Rujadi Marsidi menyampaikan, kegiatan pada hari ini merupakan rangkaian persiapan Festival Danau Mooat yang akan diselenggarakan pada Juli 2022 mendatang.

“Jadi kegiatan ini dalam rangka persiapan kami untuk menuju kegiatan festival danau mooat,” ucap Eko Marsidi, usai buka puasa bersama komunitas, di Danau Mooat, Rabu, sore.

Kegiatan yang melibatkan banyak komunitas ini, kata Eko dengan harapan bisa berpartisipasi pada kegiatan nanti dan bisa menyampaikan pada khalayak adanya festival danau mooat.

“Tujuannya untuk menyampaikan kepada masyarakat, khusunya di Kecamatan Mooat bahwa akan ada even festival danau mooat. Insya Allah juli nanti bisa terlaksana maksimal,” pungkasnya.

Kemudian kita kumpul komunitas dengan harapan mereka bisa berpartisipasi pada kegiatan nanti dan bisa menyampaikan pada khalayak adanya festival danau mooat,” tambahnya.

Adapun rangkaian even festival danau mooat berupa, Boltim Expo, Boltim Kuliner Festival, Mooat Lake Musik Festival, Boltim Underwater Photography Competition, Boltim Landscape Fotografi, Boltim Videografi Competition, Boltim Selfie Groufi Competition, Boltim Culture and agroturism festival dan tour de mooat.

Pewarta: Riswan | Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.